RAMBO SF PEKALONGAN. CH CR-7 & MB RIMBA DOUBLE WINNER

FAMILY CUP 1 COMAL-PEMALANG, #1

Team Pepeng 168 SF Tegal Borong Juara di Kelas Love Bird, CH CR-7 dan MB Rimba Double Winner + DATA JUARA

Para gacoan dari team Pepeng 168 SF Tegal berhasil memborong juara pada hajatan akbar Family Cup 1 Comal Pemalang pada hari Minggu (19/6). Adapun team Rambo SF Pekalongan kembali berkibar setelah cucak hijau CR-7 dan murai batu Rimba meraih double winner.

Berlokasi di gantangan Family BC (Area Bumdes Sidorejo Comal, Kabupaten Pemalang) dengan penjurian Independen berhasil menyedot kicaumania dari berbagai wilayah.

 

MR. NARSIN FAMILY BC. SUKSESTOR GELARAN

 

Ada yang menarik pada hajatan Family Cup kali pertama ini, dimana penilaian menggunakan sistem terbuka. Pengajuan juri dalam menentukan koncer, langsung direkap pada papan yang sudah disediakan.

“Alhamdulillah gelaran bisa berjalan sesuai rencana. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Mudah-mudahan dengan penilaian sistem terbuka, bisa menghasilkan penilaian yang mendekati fairplay. Pada sistem ini, ketentuan juara berdasarkan dari pengajuan juri dan Korlap hanya mengawasi. Bersyukur tadi penilaian berjalan dengan baik dan minim komplain,” ucap Narsin sang punggawa Family BC.

 

 

PEPENG 168 SF TEGAL. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Rona kebahagiaan agaknya sedang menyelimuti H.Pepeng 168 beserta team Pepeng 168 SF Tegal. Menurunkan amunisi terbaiknya, seperti Bu Guru, Cemplon, Santoso dan Siham semuanya berhasil memboyong gelar juara.

Love bird Bu Guru yang berkarakter fighter sukses meraih juara 1,1 (double winner), Cemplon juara 1 dan 3, Santoso juara 2,2 dan 4, adapun Siham debutan barunya sukses meraih juara 2. Aksi borong juara pada kelas love bird, sekaligus menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

 

 

H.Pepeng yang turut hadir pun dibuat sumringah atas keberhasilan semuanya. “Alhamdulillah atas keberhasilan burung-burung kami dalam meraih prestasi. Terima kasih kami ucapkan buat rekan-rekan team atas dukungannya dan do’anya selama ini. Bagi kami yang utama silaturahmi, soal juara ya bonus,” ungkap H.Pepeng sang love bird mania sejati dan dikenal low profile ini.

Team Rambo SF Pekalongan yang dimotori H.Soenaryo BA dan H.Cmoex menjadi team yang berhasil menyita perhatian. Bukan tanpa sebab, menurunkan dua jagoannya seperti cucak hijau CR-7 dan murai batu Rimba keduanya berhasil meraih double winner.

Hasil gemilang kali ini, membuktikan kualitas keduanya sebagai burung yang haus akan prestasi. “Benar-benar bangga dengan hasil kali ini, terlebih CR-7 dan Rimba menjadi juara pada kelas utamanya. Kebetulan H.Cmoex berhalangan hadir, jadi memang dipercayakan kekami,” ungkap Bob dengan wajah sumringah.

 

PKJ SF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA KEMBALI BERAKSI

 

Misalnya pada kelas utama 36G Bumdesma, TM benar-benar menunjukan performa terbaiknya. Roll tembak dengan speed rapat, suara kasar-kasar dan kerja awal akhir berhasil ditunjukan TM. Banding-banding juri, nomor gantang TM berhasil dihujani bendera koncer A.

Pada kelas ini TM sempat dibayang-bayangi Zorro milik Mr. Anton yang dikawal Yudi Grandong Pekalongan. Selisih poin tipis, Zorro harus puas pada urutan kedua. Adapun Segoro Geni milik Ragil Alpha SF Pemalang sukses menduduki podium ke-3.

 

YUDI GRANDONG PEKALONGAN. KACER ZORRO COME BACK

 

Kendati belum menjadi yang terbaik, Zorro sukses mencuri perhatian bagi penikmat burung hitam putih. Bulunya yang masih belum kering betul dan baru selesai mabung, kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, Zorro juga baru selesai mabung dan perdana kami gantang. Mungkin lama ngga ketemu lawan, jadi tadi diawal agak sedikit galak,” ucap Yudi Grandong.

Kemudian pada kelas cucak hijau, Ngeciput Team Pemalang yang dimotori Anto MTB, Teguh dan rekan-rekan juga kembali membuktikan sebagai team yang tangguh. Pasopati salah satu jagoan miliknya nyaris meraih double winner pada kelas cucak hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Pasopati menjadi bukti akan kestabilan performanya diatas gantangan. Keberhasilannya pun sekaligus melesatkan nama Ngeciput Team Pemalang yang piawai dalam urusan burung cucak hijau jawara.

Selanjutnya beralih pada kelas kenari, Tohar Sam dari Seluwas Team Pekalongan juga berkibar lewar Sugar Daddy (SD) dan Super Power (SP). Aksi keduanya sukses meluluhkan hati sang pengadil lapangan. SD burung yang berjenis Yorksire misalnya tampil mengejutkan, performanya yang diatas rata-rata berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Anc Cloth.

 

TOHAR SAM SELUWAS TEAM PEKALONGAN. KN SUGAR DADDY & SUPER POWER MONCER

 

Tak mau ketinggalan SP juga berhasil meraih juara 1 pada kelas Bebas Anc Cloth. “Alhamdulillah akhirnya Sugar Daddy dan Super Power mau kerja bagus tadi. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil performanya,” ungkap Tohar Sam santai.

Tak mau ketinggalan momen, Ngebut Gandul SF Pekalongan yang dimotori Dede Afif, Yanci dan rekan-rekan juga berhasil berkibar lewat K.Burtox. Burung yang memang sudah langganan juara ini sukses merebut juara 3 dan 3. Keberhasilannya sekaligus membuktikan team Ngebut Gandul SF yang piawai mengorbitkan burung-burung berkualitas. [Anton Kendor]

 

NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI BIKIN GEGER

 

SELUWAS TEAM & NGEBUT GANDUL SF PEKALONGAN. MONCER DI KELAS KENARI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DEDE AFIF NGEBUT GANDUL SF PEKALONGAN. KENARI MANIA SEJATI

 

PESERTA TUMPAH RUAH

 

PENILAIAN TERBUKA.  DINILAI EFEKTIF DALAM MENENTUKAN JUARA & MINIM KOMPLAIN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: family cup comal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp