DAYAT SUKSES KAWAL RAYAP SF PURWOKERTO JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

FAMILY BC FEAT ARMSTRONG BUMIAYU-BREBES

Dewi Kunti Nyaris Hatrik, Rayap SF & Merah Putih BC Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan love bird Dewi Kunti mencetak dua kali juara 1 dan sekali runner up membuat Rayap SF tampil sebagai juara umum SF di lomba Family BC feat Armstrong Bumiayu-Brebes pada hari Minggu, 1 Oktober 2017.

Love bird Dewi Kunti milik Dayat Purwokerto kali ini benar-benar tampil istimewa dan layak disebut sebagai bintang lapangan. Setiap kali digantang selalu tampil gacor dan rajin. Pundi-pundi poin untuk kemenangan Rayap SF pun tak terbendung setelah Dewi Kunti meraih juara 1, 1, 2, dan 3.

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

Dayat yang datang bersama Arjun yang juga dikenal luas juga sebagai breeding burung murai batu berkualitas tampak bahagia atas prestasi sang jagoan. “Bersyukur atas pencapaian kali ini. Niatnya silaturahmi ketemu teman-teman di lapangan, eh… malah dapat bonus juara juga,” ucap Dayat dengan wajah sumringah.

Rocker SF yang dinahkodai Udy Van Halen sempat membayangi Rayap SF dalam perebutan juara SF. Diantaranya lewat aksi love bird Kala Gondang juara 1 kelas paud B Platinum, murai batu Gladiator juara 2 dan 4, kenari Aventador juara 3 dan 5.

 

ROCKER SF RUNNER UP JUARA SF

 

Udy Van Halen yang memang sudah lama berkiprah didunia burung, kini juga fokus breeding burung murai batunya yang syarat dengan prestasi sebagai indukannya.

Selanjutnya gaco-gaco Merah Putih BC yang dimotori Nurohman mendominasi jalannya lomba, diantara lewat aksi gemilang love bird Joko-W!!!, No Name, Monalisa,Doremi dan kacer MD Nekad yang semuanya meraih podium pertama dikelasnya masing-masing. Perolehan poin tertinggi Merah Putih BC berhasil bertengger hingga akhir lomba dan sekaligus keluar sebagai juara umum BC.

 

MERAH PUTIH BC REBUT JUARA BIRD CLUB

 

Merah Putih BC sempat dibayang-bayangi Duta Raja Soto Cup dan Pinki Team. Duta Raja Soto yang diperkuat beberapa burung jawara seperti kenari Vanguard yang berhasil hatrik dan love bird Ballack juara 1 kelas Family dan harus puas diposisi runner up dalam perebutan juara umum BC.

Pinki Team (Polisi Narsis Kicaumania) yang digawangi Dodi, Bagus dan kawan-kawan juga merasakan betul persaingan dalam perebutan juara umum BC. Diperkuat oleh aksi gemilang murai batu Segitiga Muda dan Cucak Hijau Samlawi yang semuanya meraih juara 1.

 

ATIN DC. CUCAK HIJAU OSCAR MAKIN STABIL DIJALUR PRESTASI

 

Aksi yang menonjol dipertontonkan juga cucak hijau Oscar milik Atin Dc yang minggu lalu raih hasil nyeri even Road To BnR Purwokerto, Oscar kali ini berhasil menjaga prestasinya denga torehan juara 1,2,2. “Alhamdulilah walaupun bulu ekor Oscar belum rapih betul, Oscar masih mampu bernyanyi mas.” Ungkap Atin DC dengan senyum.

Kehadiran Yayan dari Warpax Team Tegal yang memang dikenal luas sebagai pemain burung Kenari menambah sengitnya persaingan di kelas Kenari, salah satunya lewat aksi Kawat Mandor.

 

WARPAX TEAM TEGAL. SILATURAHMI DAN SELALU UKIR  PRESTASI

 

Even yang dilaksanakan di gantangan Family BC Bumiayu, Kabupaten Brebes ini mendapat sambutan positif dari berbagai kicaumania lintas eo dan lintas blok. Sehingga lomba berjalan seru dan semarak dari awal hingga akhir.

“Terimakasih buat teman-teman kicaumania yang sudah berpartisipasi pada gelaran kami ini dan mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kurangnya,” cetus Jiwog Armstrong yang diamini Pepi Family menutup gelaran.

 

 

 

 

JIWOG ARMSTRONG. KONSEPTOR LOMBA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp