BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU BORONG JUARA

FAMILY BC BUMIAYU

Karebet Tampil Gemilang, Black Steel, Layur dan Mijan Double Winner

 

 

Penampilan gemilang murai batu Karebet mengantarkan gaco milik Wildan meraih podium pertama dan ke dua di kontes prestasi Family BC Bumiayu. Di kelas lain, kacer Black Steel, love bird Layur, dan Mijan meraih double winner.

Kontes prestasi Family BC yang digelar pada Jumat, 9 Juni 2017 di kompleks Family Futsal Bumiayu berlangsung meriah. Selain didominasi oleh pemain lokal, beberapa pemain dari luar kota seperti Purwoketo, Purbalingga, dan Ajibarang terlihat hadir di lapangan.

 

WILDAN CSL 86 TEAM PURWOKERTO. MURAI BATU KAREBET NYARIS NYERI

 

Menurunkan murai batu Karebet, Wildan Purwokerto berhasil menorehkan prestasi setelah meraih podium pertama dan kedua. Memiliki gaya tarung ngeplay dan volume di atas rata-rata, gaco CSL 86 ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas love bird, CSL 86 juga berhasil menorehkan prestasi melalui Cleo, Kemuning dan Mio J. Cleo meraih posisi runner up di kelas Family, sementara Kemuning dan Mio J keluar sebagai juara kedua dan ketiga di kelas Bintang B.

“Selain manasin burung, kita datang ke sini untuk silaturahmi dengan teman-teman di sini. Meski di kelas murai batu dan love bird kita dapat juara, ternyata perkembangan kicaumania di Bumiayu cukup pesat. Makin ketat aja persaingannya,” terang Wildan.

 

TAUFIK (KIRI) KALISALAK. LOVE BIRD MIJAN NYERI JUARA 1

 

Bersaing dengan Momo dan Debora, love bird Mijan milik Taufik meraih kemenangan di kelas Mega Bintang setelah ngekek panjang dan rajin dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang, Mijan kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya tampil kurang maksimal di kelas Family.

Bajak Laut Bumiayu berhasil mendominasi kelas PAUD setelah love bird Layur meraih double winner di kelas Bintang A dan B. Meski masih balibu, gaco andalan Baron ini ngekek rajin dengan total durasi di atas rata-rata.

 

A 69 JMS 69 TEAM BUMIAYU. BLACK STEEL NYERI

 

Penampilan istimewa Black Steel mengantarkan gaco andalan 69 Team Bumiayu ini meraih dua kali juara alias nyeri. Dikenal sebagai burung langganan juara, Black Steel masih tak terbendung setelah ngerol panjang dengan gaya tarung ngobra dan volume keras.

Di kelas cucak hijau, Jenggo milik Pratama MX keluar sebagai kampiun di kelas Mega Bintang setelah tampil apik dengan aksi ngentrok njambul sambil membongkar semua isian. Aril milik Kardi keluar sebagai yang terbaik di kelas Family diikuti oleh Donald dan Kalyubi.

 

PEPI (KANAN). KETUA PANITIA FAMILY BC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mewakili panitia, Pepi memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Family BC Bumiayu akan menggelar kontes rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA JUMAT KLIWON FAMILY BC BUMIAYU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

RM.PONDOK RASA 5758 BENDA. ABABIL JR JUNIOR JUARA 3

 

HASAN MAMA ADAF SF. MOMO JUARA 2,2 DAN 5

 

PRATAMA MX DISTRO SANGKAR. JENGGO JUARA 1

 

KATA KUNCI: jumat kliwon family bc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp