FAJAR SAMARINDA SIAP KE KOPDAR KMN

FAJAR – SEPAKAT SF SAMARINDA

Meski Sudah Take Over Kacer Raja Salman, Masih Mau Mantau-Mantau Lagi di Kopdar KMN

Fajar dari Sepakat SF Samarinda, salah satu kicaumania lintas pulau yang sudah memastikan merapat ke Kopdar KMN Feat Point di Semarang, 9 Juni mendatang. Ia bahkan sudah menyiapkan satu jago handal, dengan take over kacer Raja Salman.

Kopdar KMN Feat Point, memang menjadi event yang sangat menarik bagi para kacer mania. Peserta apakah itu kacer mania, murai batu mania, hingga cucak hijau mania dari daerah-daerah yang jauh pun, bahkan luar pulau, siap merapat ke kota Atlas Semarang.

Salah satunya adalah Fajar, dari Sepakat SF Samarinda. Kacer mania ini cukup disegani bukan sebatas di Samarinda atau Kalimantan Timur, tapi di seantero bumi Borneo. Ia baru saja take over kacer Raja Salman yang juga disegani di berbagai event yang pernah diikutinya. “Benar, Raja Salman kita bawa ke Kopdar KMN,” ujarnya ketika dikonfirmasi burungnews.com.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kopdar KMN, bagi Fajar memang begitu menantang. “Intinya sih bisa ketemu dengan sesama saudara penggemar kacer dan kicau mania pada umumnya. Bisa ngobrol santai, bertukar pengalaman, tentu juga bisa up date perkembangan terbaru dunia hobi burung berkicau, seperti tren kacer dan jenis burung lainnya saat ini yang lagi dicari seperti apa,” imbuhnya.

Fajar mengaku sudah membuat janji ketemuan baik dengan sesama penggila kacer maupun penggemar burung berkicau pada umumnya, dalam hal ini yang dibuka di Kopdar KMN di luar kelas Kacer adalah Murai Batu dan Cucak Hijau. “Mengapa event di Semarang besok bakal ramai bahkan meledak, ya karena bakal jadi ajang saling membuat janji ketemu, itu yang dinamakan Kopdar kan, he he he.”

Kopdar KMN Feat Point, adalah event pembuka. “Kopdar berikutnya di blok timur, lalu penutup Kopdar KMN di blok barat. Insya Allah, kami sudah membuat persiapan terbaik, akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta, demikian pula dengan urusan penjuriannya, tentu akan menyiapkan yang terbaik,” terang Fahrudin, salah satu panitia.

 

FAJAR SAMARINDA DI EVENT PESUT CUP. DISEGANI DI BUMI BORNEO

 

Kopdar KMN Feat Point akan berlangsung di Point Arena, kawasan wisata Tinjomoyo Semarang. Event ini dirancang untuk bisa diikuti semua kalangan. “Akar rumput juga kita siapkan kelasnya, bukan tidak mungkin burung-burung mereka juga akan tampil mengejutkan dan mencuri perhatian hingga bisa dilirik para bos yang hadir,” ujar Hans, owner Point Arena sekaligus juga pemilik merek pakan Point.

Salah satu yang membuat suatu event menarik, karena mereka yang lagi butuh jago baru, bisa memantau dan menemukan incarannya. “Jadi event ini bisa mempertemukan semua kepentingan, seperti mereka yang sudah menyiapkan dana untuk cari jago baru, dan mereka yang bisa menampilkan jagonya sebaik mungkin dan ingin melepas dengan harga yang diimpikan,” imbuhnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hal ini juga diungkapkan oleh Fajar. Meski baru saja take over Raja Salman, namun tidak menutup kemungkinan untuk belanja lagi bila melihat jago yang speknya cocok sesuai kebutuhan, tentu juga bisa jodoh, dalam arti harga dan lain-lainnya cocok.

Kopdar KMN juga membuka kelas-kelas untuk akar rumput, seperti kelas X-Kutho 30K (Kacer, Murai Muda, Cucak Hijau), Point Premium 55K (Kacer, Murai, Murai Muda, Cucak Hijau), KMN Timur 110K (Kacer A-B, Murai Batu, Murai Muda, Cucak Hijau).

Kelas-kelas berikutnya, KMN Tengah 220K (Kacer, Murai Batu, Murai Muda, Cucak Hijau), Point Gold 330K (Kacer, Murai Batu), KMN Barat 550K (Kacer), Point Arena 550K (Murai Batu) dan KMN Sejati 1.100K (Kacer A-B). Cek persediaan tiket terkini, hubungi Adwin 0852.2679.7002. Segera pesan dan amankan tiket Anda. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: fajar samarinda sepakat sf samarinda kacer raja salman kopdar kmn feat point

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp