FAISHAL NH. TAKEOVER KENARI LUNA MAYA

FAISHAL NH BOLOGANTANG

Take Over Luna Maya, Siap Bersaing dengan Gaco-Gaco Hebat Ibukota di Borneo Raya Canary Competition

Take over kenari Luna Maya dengan bandrol 12 juta rupiah dari tangan Candra Kenari Klaten, Faishal NH siap kembali berkiprah di pentas perkenarian tanah air. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco hebat di ibukota, punggawa Bologantang ini siap all out di Borneo Raya Canary Competition.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis kenari yang namanya mulai melambung dalam beberapa tahun terakhir, Faishal NH mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kenarimania blok tengah, khususnya Klaten. Salah satu gaco yang melambungkan namanya adalah Pangeran, kenari yang akhirnya ditakeover oleh Borneo Raya Canary beberapa bulan lalu.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah Pangeran berpindah tangan, Faishal pun sempat mengorbitkan beberapa gaco baru yang sudah moncer di event-event pinggiran. Sayang, gaco-gaco barunya masih melempem ketika dibawa ke lomba bergengsi. Hal itulah yang membuat Faishal mengaktifkan radarnya untuk berburu gaco baru yang lebih mewah dan bisa dibawa ke tengah.

Kabar tentang mewahnya kenari Luna Maya yang dipegang oleh Candra Kenari Klaten membuat Faishal mengaktifkan radarnya. Setelah melakukan beberapa kali pantauan, Faishal merasa sreg dan meminang Luna Maya untuk dijadikan amunisi andalannya. Keduanya sepakat nilai transaksinya adalah 12 juta dan pantauan akhir di Pradana Canary Championship.

 

LUNA MAYA IN ACTION

 

Tampil ngedur, goyang, dengan membawakan materi lagu standar cengkok dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini merupakan perpaduan antara keindahan seni suara dan gaya (penampilan). Ketika dalam kondisi terbaiknya, Luna Maya selalu mencuri perhatian juri dan sulit rasanya untuk ditinggal.

Bersama Luna Maya, Faishal NH pun makin percaya diri untuk turun ke Bornoe Raya Canary Competition yang akan diadakan pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Universitas Budiluhur Jakarta. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco hebat dari ibukota dan blok barat, Ia optimis Luna Maya bisa membawa pulang piala.

 

 

“Selain burungnya memang kualitas, salah satu pertimbanganku membayar Luna Maya ini dengan harga tinggi karena mau main ke Borneo Raya Canary Competition. Apalagi dalam beberapa bulan kedepan ini kan banyak even bergengsi seperti Piala Mataram, Piala Raja, Presiden Cup. Lomba-lomba khusus kenari kan juga banyak, baik indoor maupun indoor. Kalau nggak bawa amunisi mumpuni ya kondangan terus,” ungkapnya.

Selain Faishal Borneo Raya Canary Competition akan menjadi ajang adu kualitas gaco dan berkumpulnya kenarimania dari seluruh penjuru tanah air khususnya ibukota dan blok barat. Usung konsep 12-G, 16-G, dan 24-G, event kali ini tentu akan memanjakan kenarimania sekaligus menawarkan hadiah menarik dan tropi eksklusif yang layak untuk dikoleksi. [asept]

 

BROSUR BORNEO RAYA CANARY COMPETITION

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: faishal nh borneo raya canary competition

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp