KRU DAN JURI FAFA LIAR CUP 1 SUKSES DATANGKAN 1047 KICAUMANIA.

FAFA LIAR CUP 1 - SIDOARJO #1

Dihadiri 1047 Kicaumania, Jaddab Panen Trophy Kejuaraan

Gelaran even perdana Fafa Liar Cup 1 dibanjiri 1047 kicaumania, H Andre dari Jaddab SF berhasil memborong banyak trophy penghargaan di gantangan yang berlokasi di Jalan Puskesmas Bangah gedangan Sidoarjo Minggu, 15 November 2020.

Berbekal trophy istimewah bergambar kapal gelaran perdana Fafa Liar Cup 1 mampu dibanjiri sekitar 1047 kicaumania berbondong-bondong untuk bisa membawa pulangnya. "Saya tidak menyangka pesertanya bisa membludak kayak gini, padahal di Sidoarjo ada 3 even bersamaan dan berdekatan," ucap Fafa Liar selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

LUXIO DAN GARA PENYUMBANG GELAR TERBANYAK SEKALIGUS YANG TERBAIK.

 

Cuaca yang panas tidak menyurutkan hati H Andre atau yang biasa dipanggil Kaji Jaddab, membawa beberapa jagoan andalannya untuk bertarung pada Fafa Liar Cup 1. Bermain disemua kelas love bird para amunisinya selalu masuk angka kecil, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik dan bonus juara umum SF. "Hari ini adalah hari keberuntungan buat saya dan terimakasih buat teman-teman dari Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto," tuturnya kepada Burungnews.

Luxio menjadi penyumbang terbanyak trophy buat Jaddab SF dengan menyapu bersih semua kelas love bird M3. Sedangkan Laser dan Gara juga menyumbangkan 2 trophy kejuaraan pada sesi love bird baby M1 dan fighter.

 

ANGLING DARMO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Bermain pada sesi love bird M3 Luxio tampil stabil dengan kekean maksimal beberapa kali untuk bisa mengunci satu gelar pertama pada sesi M3 A. Kestabilan Luxio juga terlihat pada dua sesi selanjutnya hingga bisa menyapu bersih semua gelar yang diperlombakan, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas ini.

Selanjutnya giliran Laser, burung yang masih berumur belum genap 4 bulan ini nyaris bisa menyapu bersih semua kelas dengan kekean medium yang rajin. Langsung menyodok pada sesi awal love bird baby M1 A membuat Laser makin percaya diri pada sesi yang ke dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ternyata penampilan yang bagus belum cukup buat Laser untuk nangkring di podium utama yang kedua kalinya, digagalkan oleh Sakuntala. "Karena umurnya masih muda, udah biasa penampilannya naik turun," jelas Kaji Jaddab.

Gara amunisi lama yang selalu rajin membawa pulang banyak trophy diberbagi lomba di seputaran Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang kali ini hanya kebagian gelar pada sesi C. Pada sesi love bird M3 C Gara harus puas berada di posisi kedua kalah dari Kompatriotnya Luxio.

 

GIBRAN BF BAWA PULANG TIGA TROPHY KEJUARAAN.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu oleh Gara datang juga pada sesi penutup lomba yaitu love bird fighter C dengan mengalahkan kompatriotnya yang lain Sepur Tumbuk dan Angling Darmo. Dengan hasil ini Gara pantas dinobatkan sebagai burung terbaik seperti Luxio sekaligus membantu Jaddab SF meraih juara umum.

Sementara Angling Darmo milik Sugik dari MNC hampis saja bisa meraih dua gelar kemenangan pada kelas love bird fighter. Kekean super beberapa kali berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas love bird fighter B, diikuti oleh Kencono dan Putri Bos.

 

LALA 219 MENCURI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kembali bermain pada sesi love bird fighter C, Angling Darmo harus puas berada di posisi ke dua dikepung oleh dua amunisi milik Jaddab yaitu Gara dan Sepur Tumbuk. "Sayang sekali hari ini kita todak bisa membawa pulang gelar burung terbaik," kata Sugik setelah sesi foto dengan Burungnews.

Gibran BF yang dikomandoi oleh H Arif dan dikawal oleh Cak Adjie Kremil BC juga bisa pulang dengan tersenyum, untuk bisa membawa pulang trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3. "Kemenangan hari ini sangat memuaskan pemilik Gibran BF yang hari ini tidak bisa mengikuti lomba," ujar Cak Adjie kepada Burungnews.

 

 

Sakuntala menjadi salah satu andalan yang bisa naik di posium utama pada sesi kedua love bird baby M1 B. Kekean medium jedah rapat bisa mengagalkan ambisi Laser untuk memborong semua gelar setelah juara 1 di sesi awal. Sedangkan Fari bermain pada dua kelas yang berbeda yaitu love bird baby M1 dan M3 A juga ikutan menyumbangkan dua gelar kejuaraan sebagai juara 2 dan 3.                              

Komunitas branjangan dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto ikutan berkumpul untuk meramaikan gelaran perdana Fafa Liar Cup 1 dengan memainkan dua sesi yang dipersiapkan oleh panitia lomba. "Allhamdulillah pesertanya lumayan banyak yang datang, kedepannya kelas branjangan siap meramaikan even-even di seputaran Jawa Timur," bilang Siwit.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN MERAMAIKAN FAFA LIAR CUP 1.

 

Panther milik Baseman dari Bramasura nyaris saja bisa meraih dua kemenangan. Langsung menggebrak di sesi awal Panther bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi pembuka lomba. Ondel-Ondel milik Siwid dari Surabaya dan Rockstar milik Abah Dholim dari Surabaya berada di posisi 2 dan 3.

Masih stabil seperti aksi yang pertama, ternyata belum cukup buat Panther untuk bisa menyapu bersih semua gelar dan harus puas berada di posisi kedua. Gantian nama Piston milik Yunus dari JKS Team yang menjadi jawaranya.

 

MARCELO AMANKAN SATU GELAR PADA SESI KENARI A.

 

Begitu juga pada sesi kenari, Marcelo milik Irawan dari Duta Rama Cup 4 harus puas berbagi kemenangan dengan Pajero milik Dendra dari Surabaya. Langsung menyodok di sesi awal kenari A Marcelo bisa mengambil satu kemenangan atas Rihana milik Wawan Britama dari Duta Delta Pandawa dan Graha Media milik Boss Kecil dari Cabe Canary.

Giliran Pajero yang bisa mengamankan satu gelar tersisa pada kelas kenari B setelah pada sesi awal hanya berada di posisi 4. Morena milik Casper Brekele dari Netral Zone dan Green Force milik Putra Lawu SF membuntuti di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

 

Pada akhir Abah Fafa selaku pelaksana lomba menyerahkan dua trophy utama buat juara umum BC dan SF yang jatuh ketangan Abah Wilson dari SHR BC dan H Andre dari Jaddab SF Mojokerto. "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kru dan kicaumania atas dukungannya hingga gelaran perdana saya berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa dukungan kalian even ini tidak ada apa-apanya," tutup Abah Fafa. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FAFA LIAR CUP 1 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: fafa liar cup 1 - sidoarjo jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp