WAKANDA DAN CANDRA. TERUS BERBURU AMUNISI BARU UNTUK FW368 SF

FADHIL WIJAYA 368 SF SAMARINDA

Bangun Poros Borneo - Jawa, Terus Berburu Amunisi Baru

Untuk memperkuat squadnya di Pulau Jawa, Fadhil Wijaya 368 SF Samarinda kembali membeli amunisi baru dengan harga fantastis. Terus belanja amunisi dalam beberapa tahun terakhir, siapa Fadhil Wijaya 368 SF dan apa motivasinya?

Setelah meraih Juara Umum SF di Pesut Cup Samarinda beberapa waktu lalu, nama Fadhil Wijaya mulai menjadi bahan perbincangan di dunia perburungan tanah air. Sosoknya yang misterius dan jarang main ke lapangan membuat banyak orang penasaran dengan pemilik 368 SF Samarinda ini.

 

 

FADHIL WIJAYA (KIRI). RAIH JUARA UMUM SF DI PESUT SF SAMARINDA (Doc. FB)

 

Dengan latar belakang seorang pengusaha, Fadhil Wijaya memang mulai merambah ke dunia hobi, baik balap motor/mobil maupun burung berkicau. Untuk membuktikan keseriusannya di dunia perburungan tanah air, Fadhil mulai membangun tim di Tanah Borneo dan Jawa.

Salah satu pemain yang ditugaskan untuk mengibarkan nama Fadhil Wijaya 368 SF Samarinda di pentas perburungan tanah air adalah Wakanda dan Candra. Mengingat sejumlah event bergengsi masih digelar di Jawa, mereka diberi kepercayaan untuk mengelola amunisi-amunisi milik 368 SF Samarinda termasuk perburuan gaco-gaco baru.

 

 

Beberapa hari lalu, Wakanda datang ke Klaten untuk memantau salah satu gaco yang direkomendasikan oleh Candra untuk dibeli oleh Fadhil Wijaya. Meski sudah melihat aksinya melalui video, keduanya harus memastikan apabila gaco baru tersebut sesuai spesifikasi yang dicari oleh 368 SF Samarinda.

Setelah melihat kerjanya yang cukup istimewa dengan durasi 30-an detik sekali tarikan dan gaya goyang kiri kanan, mereka sepakat untuk membayarnya meski harus merogoh kocek cukup dalam untuk ukuran standar kecil. “Meski kualitasnya belum teruji di event besar, kami optimis dan feeling kalau kenari baru ini dapat bersaing di pentas kenari nasional. Ini hanya butuh sedikit sentuhan, biar stabil dan konsisten,” ungkap Wakanda.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain kenari, Wakanda mengungkapkan apabila 368 SF Samarinda juga berburu gaco lain seperti kacer, murai batu, dan murai borneo. “Kalau dulu, Pak Bos nyarinya kenari sama kacer. Kalau sekarang, semua jenis burung minta dilengkapi. Kalau ada burung bagus dan tanggung jawab, bolehlah diinformasikan ke kita,” lanjutnya.

Keseriusan 368 SF Samarinda dalam berburu amunisi baru ini tentu akan menjadi ancaman serius untuk tim-tim besar lain di tanah air. Apabila sudah menemukan gaco-gaco yang tepat, bukannya tak mungkin kalau Fadhil Wijaya 368 SF Samarinda akan sejajar dengan V3 BKS atau Pesut SF yang sudah mempunyai nama besar di pentas perburungan tanah air. [asept]

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: fadhil wijaya 368 sf samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp