PENGGAGAS LOMBA AMAL. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN SEMOGA MENJADI BAROKAH

FACHRUL CUPU CUP

Kenari Muda Isian Sapu Angin & Green Sand Langsung Juara, RD Borong Juara Murai Batu

Sempat break sekitar 2 jam karena hujan mengguyur kawasan parkir Jogja Bay, Fachrul Cupu Cup bersama Radjawali Indonesia, Minggu 28 April berlangsung meriah dan kondusif.

Menurut Bobby Billion, istirahat ini merupakan kesepakan bersama peserta. “Kita memang menawarkan kepada peserta saat hujan turun dengan derasnya. Mau tetap lanjut, atau nunggu reda. Kesepakatannya kemudian adalah menunggu reda. Ini kan lomba amal, jadi kita harus benar-benar ikhlas,” jelasnya.

 

 

RICKY DONALD. SAPU BERSIH JUARA 1-2  MURAI BATU

 

Semangat kicaumania memang tidak diragukan lagi. Gelaran lomba dalam rangga menggalang dana sosial, mendapat dukungan meriah  kicaumania Jogja dan sekitaranya. Peserta juga tetap menunggu selama kurang lebih 2 jam, sampai hujan benar-benar reda.

Bekti Selikoer, Yeyen, Wawan, Purnomo, Fachrul, dan kawan-kawan selaku penggagas lomba amal, mengaku gembira dan bahagia karena dukungan kawan-kawan sangat luar biasa.

 

SKC TEAM. TURUNKAN JAGOAN MUDA BERBAKAT KENARI ISIAN LANGSUNG JUARA

 

”Melalui hobi kita memang bisa berbagi. Beberapa donasi tadi langung diberikan pada kami. Peserta yang burungnya juara, cukup banyak yang hadiahnya disumbangkan,” jelas Bekti Selikoer mewakili rekan-rekan.

Rencana, hasil dari lomba ini akan diberikan semua kepada yang membutuhkan.  Dicantaranya, Panti Asuhan Annur yang berada di Gunung Kidul, kemudian Yayasan Kangker Asta Dunia Adi Cahaya.

 

 

Ricky Donald berhasil memborong juara di kelas murai batu. Dua kelas yang disiapkan oleh panitia, juara 1 dan 2 disapu bersih oleh SS dan Samurai. Menurut Ricky, agar burung miliknya mau tampil maksi di segala kondisi, resepnya simpel dan bisa dilakukan dengan mudah dan murah oleh siapa pun.

“Dulu selama puluhan tahun ini jadi resep rahasia, sekarang kita publis, siapa pun bisa mengikutinya. SS dan Samurai , sebagaimana jagoan lainnya, secara rutin mengkonsumsi jangkrik yang terlebih dulu diberi pakan Maximum.”

 

PLAUY BIRD SF. JUARA 1 LOVE BIRD & JUARA 3 CH

 

Hasilnya benar-bernar terlihat nyata, jagonya di lapangan tak mudah lelah, dan terlihat makin bertenaga. Kerjanya nerus, rol tembak, serta suara yang dilontarkan meledak-ledak, hingga lomba berakhir burung terlihat tetap gagah.

Selain juara di kelas murai batu, di kelas kacer Sosial RD meraih juara 1 lewat  jagoan SA (Salah Asuhan). Selama ini RD mengaku cukup dibuat penasaran oleh SA. Burung yang diprediksi punya kualitas bagus, tetapi sudah 15 kali dilatih di latberan tak kunjung jalan.

 

JURI & PANITIA. LOMBA AMAL

 

Kini, terjawab sudah bagaimana menampilkan SA.  Jago yang baru dicoba lomba besar dua kali ini, langsung meraih juara 1. Penampilan pertama, saat diturunkan di Kmabing Hitam Cup.

Cukup lama tak menggantang kenari isian, Angga SKC dan kawan-kawan, sekali menurunkan kenari isian langsung membuktikan ketangguhannya. Lewat jagoan muda berbakat, Sapu Angin meraih juara 1, Green Sand juara 3.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

”Lama kita tidak menurunkan kenari isian bang, soalnya jagonya lagi pada mabung. Sementara kita coba jago muda berbakat ternyata tampil cukup memuaskan,” jelas Angga SKC didampingi rekan-rekan.

Keberhasilan ini  menjadi modal semangat bagi Angga dan rekan-rekan yang akan kembali menurunkan jagoanya di Plembon Sempati Cup Klaten, yang diprediksi bakalan banyak kenari isian hadir.

 

OM BOTAK. JUARA 1-3 KELAS OCEHAN DAPAT MAXIMUM

 

Aldo Blondo, Imam Bonjol dan rekan-rekan dari Play Bird SF juga pulang membawa juara. Jagoan love bird Denis bertengger di urutan atas kelas love bird Balibu A Sodakqoh. Denis mampu mengungguli Eliy milik Adi Jono dan Mawoot 001 milik Rumah Mawoot. Sementara cucak hijau Sam P-Trus tembus juara 2 dan 4 di kelas Cucak hijau Sosial dan Sodaqoh.

Perwakilan peserta dari Gunung Kidul juga hadir, salah satunya Heru PT yang meraih juara 3 di kelas murai batu Sosial lewat aksi Aceng. Dari Magelang, Dody dari Tuan Muda BC juga hadir, salah satu jagoan love bird Luna juara 2 di kelas love bird Fighter Sodaqoh.

 

PERWAKILAN PESERTA DARI WONOSARI

 

Walau kondisi mabung masih mendorong ekor, kenari Venomena milik Penyo mampu menyodok urutan ke dua kelas kenari Std Kecil Sosial. Juara 1 diraih FD milik Arya yang memang kerjanya sangat ngotot. Jago milik Penyo lainnya, King Kong, meraih juara 1 di kelas Kenari All Size.

Minggu 1 Mei, gelaran yang cukup menantang adalah Road to BOSS Cup Sragen. Tiket 20 ribu hadiah 300 ribu + 100 ribu, tiket 30 ribu hadiah 300 ribu + 100 ribu, tiket 40 ribu hadiah 400 ribu + 100 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu utuh tanpa potongan.

 

 

Di Jogja dan sekitarnya, gelaran yang wajib dihadiri adalah Ramadhan Ceria pada 12 Mei di gantangan Singosaren. Semua kelas hadiah utuh + tropi mewah rupa burung Maleo. Tiket 80 ribu, hadiah 2 juta. Pada 16 Juni, bisa mengikuti Piala Canting 4 Pekalongan, atau Kapolres Cup Sragen dilanjutkan Ronggolawe Award pada 23 Juni dan Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo hadiah utuh pada 14 Juli 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU. SS IN ACTION

 

PESERTA TETAP SEMANGAT WALAU BANJIR

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KENARI

 

PAK GURU

 

 

 

KATA KUNCI: fachrul cupu cup kenari muda isian sapu angin green sand rd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp