SELALU FULL GANTANGAN G-24 DISETIAP KELASNYA

EXSECUTIF KENARI INDONESIA

Sukses Mendapat Sambutan Positif, Kenari Anti Gosip Dinobatkan Terbaik

Gelaran Exsecutif Kenari indonesia yang di gelar di gantangan Hammer BC Sidoarjo, pada hari Minggu, 09 Juli 2023 berjalan dengan sukses. kenari Anti Gosip berhasil menjadi yang terbaik.

Gelaran perdana Exsecutif kenari Indonesia sukses mendapatkan sambutan positif dari para pemain kenari. Menyuguhkan penjurian terbaik serta lomba tanpa teriak, membuat pemain puas memantau gacoannya saat bermain di atas gantangan.

 

 

“Kita main semua kelas G-24, sistem penjurian terbuka tanpa kordinasi. Pemain kita manjakan dengan duduk di pinggir lapangan, supaya bisa enak memantau dengan jelas gacoannya,” Ujar Cepy salah satu anggota Exsecutif Kenari Indonesia.

Ebony salah satu anggota juga berkeliling lapangan, bertanya kepada pemain tetang gelaran kali ini.”Ini kita masih massa percobaan, jadi saya keliling gantangan bertanya kepada pemain kurang bagaimana atau ingin memberi masukan. Alhamdulillah para pemain banyak yang puas dan ada satu dua pemain yang memberi masukan yang positif.”.

 

ANTI GOSIP BORONG BANYAK GELAR

 

Meskipun brosur tidak disebar luaskan, tetapi banyak sekali antusias para pemin yang ingin ikut andil di gelara Exsecutif Kenari Indonesia.”Rencana kita ini hanya main dengan teman-teman dekat dulu, ingin mematangkan dulu. Tetapi diluar dugaan, para pemain dari luar kota Sidoarjo seperti Mojokerto, Gresik, Surabaya dan Madura banyak sekali yang pesan,” ucap Hermawan.

Gelaran kali ini kenari Anti Gosip gaco lawas Lukma W dari Keisha SF berhasil menjadi bintang utama. Mengikuti semua kelas, Anti Gosip berhasil membawa pulang juara 1, 1, 2 dan 5.”Sebetulnya kita tidak dapat tiket, tetapi ada teman kita yang membatalkan tiket karena ada keperluan. Jadi kita langsung saja gass kesini,” ucap Pak No perawat Anti Gosip.

 

KENARI ANTI GOSIP

 

Tampil di kelas pembuka kenari Exsecutif, penampilan Anti Gosip kurang begitu bagus. Anti Gosip pun harus puas duduk di peringkat ke 5. Kurang bagus di sesi awal, membuat Pak No merubah total settingannya.

Benar saja, saat turun di sesi kenari Bermartabat penampilan Anti Gosip sangat bagus. Cengkok lagu yang indah disertai buka tutup yang rapat, apalagi Anti Gosip memiliki volume yang bagus. berkat penampilannya yang apik, Anti Gosip pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lanjut di sesi kenari Berwibawa, penampilan Anti Gosip semakin tak terbendung. Untuk yang ke dua kalinya Anti Gosip berhasil menjadi sang juara. Diikuti oleh 210 milik Rafi BJ dari Hoax SF di peringkat ke 2 dan Red Bull milik Ivan dari Dob Team di peringkat ke 3.

Anti Gosip menutup kemenangannya dengan duduk di peringkat ke dua di kelas kenari Bermanfaat.”Saya tidak menyangka apabila penampilannya semakin panas semakin bagus. Biasanya maksimal saya mainkan hanya 3 kelas saja, selanjutnya pasti kurang. Semoga kedepannya Anti Gosip semakin setabil dan sealalu masuk tangga kejuaraan,” bilang Pak No. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI SURABAYA, MADURA DAN GRESIK

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI EXSECUTIF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: exsecutif kenari indonesia kenari anti gosip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp