SUASANA HABIS RAPAT EXSECUTIF KENARI INDONESIA

EXSECUTIF KENARI INDONESIA

Siapkan Penjurian Terbaik, Lomba Mulai 10:00 Tepat

Exsecutif Kenari Indonesia akan di gelar besok Minggu, 09 Juli 2023. Cepy dan Hermawan selaku kordinator sudah mempersiapkan matang-matang. Gelaran Exsecutif Kenari Indonesia akan di gelar di gantangan Hammer BC yang berlokasi Desa Karangpuri Wonoayu-Sidoarjo, pada pukul 10:00 WIB.

“Kita mainkan on time jam 10:00 tepat, berapapun kita naikkan jadi tidak ada kata molor. Ini masih massa percobaan, kita akan mengkoreksi lagi kekurangan kita dan menampung masukan dari pemain,” ujar hermawan.

 

 

Harga tiket mulai dari 35K, 30K, 25K dan 20K, untuk pemesanan sudah mulai banyak yang datang.”Untuk pemesanan tiket sementara masih teman-teman terdekat, dikarenakan massa percobaan. Kalau sudah matang dan pas baru kita buka lebih luas lagi,” bilang Cepy.

Penjurian menggunakan sistem G-24 semua kelas tanpa kordinasi, pengajuan juri akan ditulis dipapan agar semua pemain bisa melihat ajuan para juri.

“Kita mempunyai visi dan misi mempererat silaturahmi antar komunitas kenari, Memuaskan dan memanjakan para pemain,” ungkap Cepy. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR EXSECUTIF KENARI INDONESIA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: exsecutif kenari indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp