LB ROGER MILIK KIKI DARI UBER 99 SF CETAK HATRIK

EXCLUSIVE RUSUNAWA BC BANDUNG

LB Roger Cetak Hatrik, Paud Millan Raih Gelar Best Poin

Rusunawa BC Bandung sukses menggelar even Exclusive di Komplek Rancacili, Rusunawa pada Minggu 24 Februari 2019. Love bird Roger berhasil meraih Hatrik, sementara Millan meraih gelar Best Poin.

Kehebatan Roger gaco andalan Kiki dari Uber 99 SF dibuktikan pada lomba kali ini. Tampil rajin membawakan ngekek durasi panjang mengantarkannya meraih tiga kali kemenangan ditambah dua kali runner up. Dengan capaian hasil ini Roger berhak mendapatkan gelar best poin di kategori dewasa sebanyak 1040 poin.

 

 

LB ROGER. MERINTIS PRESTASI SEJAK PAUD, SIAP BERSAING BERSAMA LOVE BIRD KONSLET

 

Bukan hanya kali ini saja, menurut Kiki yang selalu mengawal Roger di setiap lomba, prestasi Roger memang sudah dimulai sejak masih paud dengan sering menjadi juara di berbagai even di Bandung baik sekelas regional maupun nasional.

Roger yang kini berusia 1,5 tahun sudah mulai stabil di lomba-lomba kategori dewasa. Kiki merasa bangga dengan kemenangan Roger, karena Roger merupakan hasil ternakan sendiri yang dia seting sendiri sejak dari paud.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Seperti Sang Legenda Tawa Kusumo, sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Padahal menurut Kiki, dia sendiri sibuk bekerja dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore. “Perawatan Roger tidak perlu repot-repot, tanpa mandi tanpa jemur, hanya diberikan kandang kuliaran bersama pasangannya dan sesekali diberikan extrafooding berupa jagung tiap mau lomba. Untuk sementara Roger kami bawa di even-even seperti ini sampai benar-benar mapan. Kedepannya ingin sekali mencoba untuk terjun di even regional, mencoba bersaing dengan love bird mewah dan konslet,” jelas Kiki.

Di kategori junior prestasi yang semakin bersinar diraih Millan gaco milik Dalvin dari Asbun Z20 yang mampu membawakan lagu durasi over hingga berujung pada podium utama. Alhasil Millan berhak mendapatkan gelar best poin kategori junior dengan mendapatkan 2340 poin.

 

LB MILLAN MILIK DALVIN DARI ASBUN Z20 RAIH BEST POIN KATEGORI JUNIOR

 

Millan yang kini masih berusia 3 bulan ini termasuk burung yang berpenampilan gacor di lapang meski dengan rawatan harian yang masih dibilang standar saja. Selain di Rusunawa BC lomba-lomba di seputar Bandung Timur sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi Millan.

“Lomba-lomba ini memang berguna melatih kestabilan Millan, apalagi Millan masih paud, semakin banyak ikut lomba akan semakin baik,” ungkap Dalvin.

Dengan kemenangannya ini Dalvin berencana membawa Millan ke even-even akbar, salah satunya adalah Piala Gubernur Jabar yang rencananya akan digelar pada 17 Maret mendatang.[Sundoro]

 

JUARA BEST POIN BERFOTO BERSAMA

 

KORLAP JURI RUSUNAWA BC BANDUNG

 

Yakin JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan? Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp