MB HITLER TAMPIL GAGAH BERSAMA RADJA, DAPAT MOTOR LAGI.

EXCLUSIVE RADJA V-TOM PANDAWA BANDUNG

MB Hitler dan Kacer Linbad Jawara Kelas Utama

Radja V-TOM Pandawa  kembali sukses menggelar kontes di Komplek Yon Zipur Kompi A Dayeuh Kolot Bandung, Sabtu 13 Januari 2018. Even ini berhasil menarik minat para kicaumania, terutama dari wilayah Bandung dan sekitarnya.

Murai batu Hitler milik Erpan dari Sukahaji BC, menjadi bintang lapangan setelah memenangkan kelas bergengsi Wajib Sangkar Radja. Erpan pun berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor sebagai hadiah bagi jawara di kelas utama ini.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA MURAI BATU WAJIB SANGKAR RADJA

 

Hitler memang sudah sering menjadi juara di even-even sebelumnya, seperti di Piala Raja, Bandung Lautan Api, serta Palalangon Cup. Diakui Erpan, bahwa Hitler bukan burung rewel dan tidak neko-neko, sehingga perawatannya pun sangat sederhana.

”Cukup diberi jangkrik 15 ekor di saat pagi dan kroto di waktu siang. Sedangkan sore harinya diberi jangkrik lagi 15 ekor. Pemandiannya 3 hari sekali, penjemuran dimulai dari jam setengah 6 pagi sampai jam 9,” jelas Erpan.

 

KACER LINBAD JAWARA KELAS UTAMA WAJIB SANGKAR RADJA

 

Sementara itu, kacer Linbad milik Kasno dari Ngapak Team juga mampu tampil dominan di kelas utama Wajib Sangkar Radja. Di kelas ini, Linbad menunjukkan kapasitasnya sebagai kacer juara dan sukses meraih posisi pertama.

“Linbad mandi 2 hari sekali dan penjemuran sampai pukul 11 siang. Untuk makanan hariannya, memakai jangkrik dan Topsong,” tutur Kasno, menjelaskan rahasia di balik kesuksesan Limbad, yang kini tengah dipersiapkan untuk Piala Pasundan 2, beberapa waktu mendatang.

Gelaran kali ini pun menuai sukses dan berjalan lancar. “Terima kasih atas partisipasinya di gelaran Radja V-Tom Pandawa dan mohon maaf jika ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” ujar Tomy selaku ketua panitia lomba.

 

 

TOMY, KETUA PANITIA LOMBA

 

SUKAHAJI BC SEMAKIN MENINGKAT PRESTASINYA

 

STAND SANGKAR RADJA DI GELARAN LOMBA

 

TIM JURI PANDAWA

 

 

KATA KUNCI: radja v-tom pandawa hitler linbad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp