SESI PAUD

EXCLUSIVE ORIQ JAYA HARMONY BC BANDUNG

LB Grandong Nyeri, Paud Bungsu Bandung dan Kenari Bisma Raih Podium Utama

Ada satu gacoan yang mulai mengancam papan atas kelas love bird dewasa di Bandung Raya. Gaco tersebut ialah Grandong, punggawa Paskid Uber Team yang sukses nyeri di Kontes Exclusive Oriq Jaya feat Harmony BC.

Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung jadi saksi primanya tampilan Grandong tersebut. Konsisten ngekek dengan durasi panjang dua kelas pun jadi miliknya.

 

 

MOMON PASKID UBER LB GRANDONG NYERI

 

Momon yang mengawal Paskid Uber Team tak hanya menurunkan Grandong saja. Di lapis keduanya ada Jenifer yang juga berhasil finish di urutan pertama kelas Free Style Yellow.

Di kelas Paud tak kalah seru. Ada penampilan Bungsu Bandung yang berhasil mengumpulkan point tertinggi di kelas Wajib Sangkar Oriq Jaya. Meski baru dua kali tampil perdana tapi di semua laganya Bungsu Bandung yang membawa ring LSF berhasil menduduki posisi teratas.

 

BENDERA KONCER A DIRAIH PAUD BUNGSU BANDUNG DI SESI KELAS WAJIB SANGKAR ORIQ JAYA

 

Di sesi lainnya Kenari Bisma milik Edhie Brata Margahayu dengan kinerja yang mewah mampu membawakan irama lagu yang komplit dan volume tembus. Tak heran, dengan penampilannya itu menjadikannya unggul atas lawan-lawannya dengan raihan juara pertama dan sekali runner up.

Masih di kelas kenari, Sekozi gaco andalan Dani dari Uber SF meraih juara di kelas Wajib Sangkar Oriq Jaya di kelas paling bergengsi.

 

KENARI SEKOZI ANDALAN DANI UBER SF JAWARA KELAS WAJIB SANGKAR ORIQ JAYA

 

Sementara itu kehadiran Vegasus Team tak hanya ikut meramaikan lomba saja. Namun saat ini  juga tengah mempersiapkan gelaran Anniversary nya beberapa pekan mendatang di Harmony BC yang digawangi Dendy dan Oriq Jaya Bandung Raya.

 

 

SELAMAT DATANG DI CANDI BOROBUDUR CUP. Ingat, jangan jauhkan LA KURUS dari burung Anda. Perjalanan jauh membuat burung lelah, kurang kondisi. Penyakit lebih mudah hinggap. Dengan spektrum yang lebih luas, La Kurus mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KOMUNITAS KENARI BANDUNG

 

VEGASUS TEAM SIAPKAN ANNIVERSARY DI HARMONY BC

 

SKM BC MAKIN EKSIS

 

KENARI BISMA ANDALAN EDHIE BRATA MARGAHAYU NYARIS NYERI

 

PAUD BUNGA MILIK GAREM CURUG BC JUARA 4 PAUD THE ROCK B

KATA KUNCI: bandung raya oriq jaya grandong bunga jenifer bisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp