LB PAUD AMOY JR TAMPIL MAKSI, CETAK DOUBLE WINNER, LANJUT KE PIALA UNPAD

EXCLUSIVE LOVE BIRD ALL DAY RANUM BC BANDUNG

Sari, Golden, & Paud Amoy Jr Cetak Double Winner

Gelaran khusus love bird besutan Ranum BC Bandung bersama Oriq Jaya dan Juri Sigma Raya sukses terlaksana pada hari Senin, 20 November 2017 di Rancanumpang, kawasan Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung. Tiga jagoan sukses mencetak double winner.

Pertama adalah Sari milik Abay dari Warbay. Turun di sesi pembuka, di kelas Standar Bintang A, Sari langsung tancap gas dan mengumpulkan poin tertinggi. Tidak sampai di situ, aksi Sari berlanjut lagi saat diturunkan di kelas Standar Sigma A sehingga menjadikan Sari meraih double winner.

 

 

LB SARI MILIK ABAY WARBAY MENANG GANDA

 

Selain cetak double winner, Sari juga cetak juara 2 dan 4. “Sari semakin melengkapi prestasinya setelah sebelumnya juara di arena Ebod Cigereleng,” cetus Abay yang mengaku tidak kewalahan dalam merawat Sari hingga stabil di jalur juara.

“Rawatnya simpel, selain milet, pakan tambahannya jagung. Itu pun diberikan sekali seminggu,” terang Abay soal rawatan sang jagoan yang baru umur 5 bulanan dan hasil ternakan sendiri.

 

LB GOLDEN MILIK H EDY ROBEK BC JUARA 1 DUA KALI

 

Jagoan kedua yang mencetak double winner adalah Golden. Gacoan handal milik H. Edy Robek BC ini menjadi sorotan setelah menang di kelas Love Bird Standar Ranum dan di kelas Love Bird Standar B Oriq Jaya. Prestasi ini semakin menambah deretan tropi yang dipersembahkan Golden kepada sang pemilik yang sebelumnya sudah mencapai angka 70an tropi juara.

Ada pun jagoan ketiga yang mencetak double winner adalah Amoy Jr. Love bird paud orbitan Kembar dari Sari Gendis ini sukses menancapkan namanya di tangga juara pertama di kelas Love Bird Junior A Ranum dan Love Bird Junior A Bintang.

“Makin mantap membawa Amoy Jr ke Piala Unpad minggu depan,” ujar Kembar yang semakin optimis mengawal jagoannya ke arena-arena lomba berikutnya.

 

LB AKUSTIC MILIK AAN JUARA  KELAS STANDAR ORIQ JAYA A

 

Tidak kalah bersinarnya, torehan prestasi juara 1 Akustic milik Aan GBA Bojongsoang SF di kelas Love Bird Standar Orig Jaya A dan runner up di kelas Love Bird Standar A Sigma membuatnya semakin diperhitungkan sebagai salah satu love bird langganan juara dan stabil setelah sebelumnya di arena Sigma BC Bandung meraih 3 kali juara 1 (hatrik).

Di akhir lomba pemberian doorprise berupa sangkar merupakan hal yang dinanti-nantikan para kicau mania dan diserahkan secara simbolis oleh Bang Kadir dan H Asep Gedor.

 

H ASEP GEDOR MENYERAHKAN DOORPRISE

 

Seluruh gelaran berjalan cukup lancar hingga di akhir lomba, H Asep Gedor dan Bang Kadir mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicau mania di Ranum BC.

“Selamat kepada para pemenang mohon maaf jika ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran Kami selanjutnya,” pungkas Bang Kadir mewakili segenap panitia.

 

BANG KADIR MENYERAHKAN DOORPRISE

 

 

KATA KUNCI: ranum bc bandung amoy jr sari golden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp