LB GOMBEL MILIK ERWIN RAIH PODIUM JUARA

EXCLUSIVE HEGARMANAH BC BANDUNG

LB Gombel dan MB Roky Naik Podium, Gelom BC dan JR 33 SF Rebut Juara Umum

Even lomba yang digelar oleh Hegarmanah BC Bandung pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Komplek Lapang Segitiga, Hegarmanah, Bandung mampu membawa Gombel dan Roky naik podium. Sementara itu Gelom BC dan Jr 33 SF berhasil meraih juara umum.

Penampilan eksotik ditunjukkan oleh love bird Gombel gaco besutan  Erwin dari STRP BC. Tampil gacor berdurasi lama membuat Gombel mengoleksi bendera kemenangan dan berada di puncak juara. Kemenangan demi kemenangan sudah menjadi kebiasaan Gombel di lomba lintas EO seputar Bandung.

 

 

LB GOMBEL MILIK ERWIN RAIH PODIUM JUARA

 

Gombel yang kini menginjak usia 7 bulan selalu prima di lapang berkat rawatan rutin Erwin tiap hari. Selalu membawa untulannya tiap lomba menjadi kunci sukses Gombel. “Alhamdulillah Gombel menang lagi, target kami selanjutnya adalah Piala Wagub Jabar pada 3 Maret mendatang,” ungkapnya.

Murai batu Roky milik Aulia dari Markaz T28 Bandung tampil dasyat dengan mengeluarkan isian komplit yaitu cililin,suara gereja tarung, tengkek dan belalang yang menjadi dominasi Roky. Aulia mengaku mendapatkan Roky baru seminggu, jadi Roky adalah amunisi baru yang dimiliki Markaz T28 sebagai pelapis andalannya MB Gestavo milik Markas T28.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Meski hanya meraih dua kali runner up di gelaran kali ini namun Aulia mengaku merasa cukup puas degan kinerja Roky di lapang. “Alhamdulillah, meraih runner up sudah kami syukuri, musuh juga banyak yang tangguh, kami akan fokus pada gelaran akbar selanjutnya,”ucapnya.

Setelah lomba berjalan dengan lancar dan tertib hingga di akhir gelaran. Juara BC berhasil diraih Gelom BC dengan sejumlah amunisinya yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan. Beberapa diantaranya adalah love bird Angela, Jatayu, dan Senewen. Sedangkan Juara Umum SF diraih JR 33 SF dengan sejumlah gaco terbaiknya yaitu love bird Ungu, Miracle, Bram, Kenji, Megadon dan Mey Jr.[Sundoro]

 

MB ROKY MILIK AULIA DARI MARKAS T28

 

GELOM BC JUARA UMUM

 

JR 33 SF JUARA UMUM

 

Mengakses  BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp