JURI HARMONY BC

EXCLUSIVE HARMONY BC BANDUNG TIMUR

LB Rama, MB Racing, & Pentet Ongkek Tampil Memukau

 

 

 

Even kolaborasi Oriq Jaya Indonesia dan Harmony BC sukses terlaksana pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 di Komplek Hutan Pinus, Jalan Cilengkrang 2, Ujung Berung, Bandung Timur. Rama, Racing, dan Ongkek tampil sebagai bintang lapangan.

Selain lokasinya sejuk dan rindang, daya tarik kontes rutin ini adalah kelas yang dilombakan beragam. Hal ini menyebabkan banyak komunitas kicaumania yang selama ini kurang perhatian, akhirnya mendapat tempat yang mendukung hobinya seperti komunitas pleci, kolibri, dan cendet.

 

ANTON. PENTET ONGKEK JUARA 1

 

Di kelas Pentet, misalnya, dibuka 3 sesi. Di kelas Pentet Oriq Jaya, nama Baladewa milik Mr. Lutfi dari KKM Team Bandung sukses meraih gelar juara 1, disusul Suluh Naraka milik Lutfi/Dani di posisi runner up. Di kelas Pentet Yellow, giliran Ongkek orbitan Anton 729 SF yang unjuk gigi dan sukses memaksa Baladewa di posisi runner up dan Suluh di posisi ketiga. Ada pun di kelas Pentet Oriq Jaya Boa Edan, juara 1 diraih oleh Intro milik Aweng dari Racun SF.

Sementara itu, di kelas love bird, Rama orbitan H. Eep Saepuloh tampil dengan aksi ngekek nyengklek dengan durasi di atas rata-rata. Alhasil, koncer A pun diraih Rama. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali koncer A menancap digantangan Rama.

 

EEP SAEPULLOH. LB RAMA JUARA 1

 

“Sengaja turun hari ini untuk buang birahi. Soalnya dirumah gacor banget. Takutnya kalau tidak dibuang, performanya akan menurun,” terang H. Eep yang menurutnya, rawatan Rama tidak ada yang spesial kecuali pengaturan birahinya yang harus selalu terpantau dengan baik.

Dengan prestasi tersebut, Rama semakin menambah pundi-pundi tropinya, setelah sebelumnya juara di Piala Hari Bakti TNI UD Bandung dan Piala Kapolres Cup Cimahi. Racing milik Imam Farfum tampil garang dengan tembakan celilinan dan akhirnya sukses meraih gelar juara 1 di kelas Murai Batu The Rock.

 

MB RACING JUARA 1

 

Adanya beragam doorprize dari panitia semakin menambah semaraknya even ini. Dendy, selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan para kicaumania pada even Harmony BC bersama Oriq Jaya Indonesia yang rutin diadakan setiap Rabu dan Minggu tersebut.

 

JUARA HARMONY BC BANDUNG TIMUR 30 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB RAMA IN ACTION

 

WA HAJI. AM SANDIWARA JUARA 1

 

YATNA. KONIN NERU JUARA 1

 

IYAN. LB GELAP JUARA 2

 

LB ROBOT GEDEG JUARA 1

 

AM BOA EDAN JUARA 1

 

HADIAH SANGKAR ORIQ BAGI PEMENANG

 

SUASANA LOMBA,

 

KATA KUNCI: harmony bc bandung timur rama racing ongkek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp