SUASANA LOMBA HARMONY BC

EXCLUSIVE HARMONY BC BANDUNG

LB Kalong Naik Podium; Murai Batu BS, Anis Dollar, & Kacer Dewa Kipas Nyeri

 

 

 

Even exclusive yang digelar Harmony BC Bandung didukung Oriq Jaya dan BJ Krodong, Minggu 10 September, berlangsung meriah. Lebih dari 700 peserta mengikuti kontes ini, meskipun di Bandung ada gelaran even akbar.

Kontes rutin Harmony BC berlangsung di Komplek Hutan Pinus jalan Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung Timur. Daerah ini merupakan kawasan sejuk, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicau mania. Wajar bila dari mulai sesi awal hingga berakhir, peserta nyaris selalu full gantangan.

“Even exclusive selalu digelar rutin tiap Minggu ke dua dan Rabu di akhir bulan. Selain untuk melatih jago, juga jadi ajang silaturahmi oleh para peserta,” ujar Dendy, mewakili panitia.

 

TIM JURI HARMONI BC

 

Pertarungan di kelas murai batu berlangsung cukup ketat.Turun di dua kelas, murai batu BS mampu menyisihkan lawan-lawannya. Ade, sang pemilik, mengungkapkan bila perawatan BS biasa saja.

“Hanya ada tambahan ekstra fooding saja, hari ini penampilannya sangat prima. Saya senang sekali karena bisa sapu bersih dua kelas,” ucapnya.

 

MB BS MILIK ADE BBTC CINUNUK NYERI

 

Begitu juga yang dialami love bird Kalong. Jago milik Fadillah Cipadung yang sering diturunkan memang tidak selalu jadi nomor satu, rankingnya kerap berubah-ubah. “Menang dan kalah itu hal yang biasa, saya akan tetap rutin menggantang," seloroh Fadillah.

Akan tetapi, kali ini dewa fortuna masih berpihak pada Kalong yang rajin ngekek panjang. Berkat kinerjanya itulah, Kalong menempati podium pertama.

 

KALONG MILIK FADILLAH JUARA LB

 

Door prize sangkar Oriq Jaya jatuh pada anis merah Dollar dari KMD SF Garut dan Kacer Dewa Kipas milik Iman KMB Bansel. Kedua jago itu juga mencetak kemenangan nyeri.

Atas nama seluruh panitia, Dendy mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania semuanya. “Jangan lupa terus mengikuti even-even kami berikutnya. Kami buka latihan rutin tiap Rabu mulai jam 10.00," tutup Dendy.

 

KACER DEWA DAN AM DOLLAR RAIH DOOR PRIZE


JUARA EXCLUSIVE HARMONY BC 2017, KLIK DI SINI


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARGAHAYU SF,AM BILQIS JUARA 2 ANIS AMZT HARMONY

KATA KUNCI: harmony bc kalong bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp