LB GRANDONG MILIK MOMON TEBAR ANCAMAN DI HARMONY BC

EXCLUSIVE HARMONY BC BANDUNG

LB Cantik, Paud Amoy Jr dan MB Semar Makin Stabil

Harmony BC bersama Oriq Jaya Indonesia kembali sukses menggelar even lomba pada Rabu 22 November 2017. Berlokasi di Komplek Hutan Pinus, Cilengkrang II, Ujung Berung Bandung, Love bird Cantik milik Hery sukses membuka kemenangan.

Cantik, wakil HR 69 SF Sumedang ini menang di sesi awal kelas Boa Edan A. “Cantik memang sering diturunkan di luar kota Bandung yaitu Sumedang. Cantik tetap stabil meski 4 kali diturunkan paskamabung,”ujar Hery.

 

 

LB CANTIK MILIK HERY BUKA KEMENANGAN

 

Paud Amoy Jr milik Kembar dari Sari Gendis Team semakin bersinar di gelaran ini. Setelah Senin lalu moncer di gelaran Ranum BC Bandung kini penampilannya masih stabil dengan membawa kemenangan di kelas Paud Boa Edan B.

”Amor Jr kami persiapkan di Piala Unpad Jatinangor Desember mendatang,”ujar Kembar.

 

PAUD AMOR JR MAKIN BERSINAR

 

Sementara itu Paud Sanji milik Febi dan Edan Kapsul milik Ajat juga menorehkan prestasi.”Edan Kapsul akan saya turunkan di gelaran Regional BTC Bandung,” ujar Ajat.

Masih di kelas love bird, Grandong milik Momon dari Paskid Uber yang merupakan langganan juara kembali membawa pulang tropi dengan menempati podium utama kelas Free Style Yellow.

 

PAUD SANJI DAN EDAN KAPSUL TAMPIL TERDEPAN

 

”Saya puas dengan hasil hari ini semoga besok menang lagi di gelaran yang lain,”tutur Momon.

Di kelas Murai Batu beberapa Jagoan bersaing ketat di antaranya Semar milik Abay yang menempati posisi runner up kelas Yellow. Meski demikian Abay pemilik Semar yang pernah sempat ditawar sebesar 200 juta itu merasa kurang hoki di lomba kali ini.

 

MB SEMAR KEPUNYAAN ABAY KURANG HOKI

 

”Saya sudah yakin Semar bakal menang tapi kenyataanya hanya di urutan kedua,”cetus Abay.

Sementara Jendral milik Iman dari Abdi Negara merajai kelas The Rock. ”Jendral masih berumur 2 tahun namun prestasinya cukup lumayan bahkan saya akan ikutkan di Piala Unpad Jatinangor 3 Desember mendatang,” ujar Abdi Negara.

 

MB JENDRAL JAWARA KELAS THE ROCK

 

Seluruh gelaran berlangsung dengan tertib dan lancar hingga di akhir lomba. Dendy selaku panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicau mania. “Selamat bagi para pemenang, mohon maaf jika masih ada kekurangan dan jangan lupa ikuti kembali di gelaran kami berikutnya.”

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

SUASANA LOMBA

 

========================

KARENA SANGKAR BEDA DENGAN KRANGKENG

 

Sangkar itu bukan sekadar wadah. Sangkar yang baik haruslah membuat burung jadi merasa betah dan nyaman, hingga mau bernyanyi merdu. Begitulah yang dilakukan oleh Sangkar RADJA berikut produk ikutan lainnya seperti kerodong.

Selain bisa mendukung burung Anda jadi juara, juga memberikan kesempatan meraih banyak hadiah tambahan dan ikut kelas khusus tiket murah hadiah super mewah. Puncaknya, sebuah mobil baru bisa menjadi milik Anda.

 

 

Caranya, registrasikan sangkar Radja milik Anda, tulis NOMOR BARCODE atau difoto/ NAMA DAN ALAMAT atau foto KTP/ NOMOR HANDPHONE, lalu kirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666. Belum punya sangkar, segera mendapatkannya, bisa hubungi nomor Hotline tersebut.

Nantian MALIBORO VAGANZA pada 25 Februari 2018 di Yogyakarta, serta PIALA PASUNDAN insya Allah bulan April di Bandung, sekaligus undian MOBIL .

KATA KUNCI: harmony bandung grandong cantik edan sanji amoy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp