G STAR BC REBUT GELAR JUARA UMUM BC

EXCLUSIVE FORTUNA BC CIMAHI

Jadi Arena Pemanasan Sebelum ke Even Besar, G Star BC dan Rosemary SF Juara Umum

Salah satu gantangan yang menjadi titik kumpul bagi kicaumania Cimahi dan sekitarnya adalah Fortuna BC yang berlokasi di Komplek Yon Zipur 3, Kalidam, Cimahi. Pada Rabu 13 Februari, gelaran Exclusive yang rutin di selenggarakan ini  mampu mengantarkan G Star BC dan Rosemary SF menjadi Juara Umum.

Tak hanya kelas love bird saja yang dilombakan, Fortuna BC juga menyajikan kelas ocehan, diantaranya sesi murai batu, kacer, dan cucak hijau.

 

 

SUASANA KONTES DI FORTUNA BC CIMAHI. KELAS LOVE BIRD MASIH JADI PRIMADONA

 

Menurut Arif, salah satu panitia lomba, gelaran Exclusive yang rutin diadakan oleh Fortuna BC dimaksudkan untuk sebagai ajang pemanasan bagi para kicaumania di sekitar Cimahi, terutama untuk menghadapi even-even akbar di seputar Bandung dan Cimahi.

“Mengingat hampir tiap minggu selalu ada even akbar di wilayah Bandung, untuk itu burung-burung harus dipersiapkan lebih dahulu. Jika burung sudah sering terjun di even latber saja masih belum maksimal, di even exclusive seperti ini, burung akan lebih mantap persiapannya dan kinerjanya dapat dilihat dengan jelas, apakah burung sudah kerja atau belum, burung dalam kondisi onfire atau masih perlu tambahan settingan,” jelasnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sebagai penyemangat dalam lomba, panitia juga menyediakan tiket losgan di beberapa kelas, sehingga para peserta akan semakin senang untuk bertanding di Fortuna BC. Tak hanya tiket yang terjangkau bagi kicaumania, tiap gelaran Exclusive ada juara umum BC dan SF sehingga para peserta sudah siap dan dikondisikan bersama timnya supaya  kompak  dan solid sebagai persiapan untuk menghadapi lomba di even akbar.

Pada gelaran kali ini G Star BC mendominasi berkat amunisinya yang mampu berada di puncak tangga juara dan mengumpulkan poin kemenangan, diantaranya, CH Napas Tua, CH Kamandanu, LB Online. Ketiganya memberikan kontribusi bagi kemenangan G Star BC dalam meraih juara umum.

Sementara itu Rosemary SF berhasil meraih Juara umum Single Fighter dengan gaco-gaco andalannya yang menjadi bintang lapangan, diantaranya: LB Senewen, LB Rama, LB Getar, LB Ungu, LB Ijah, dan LB Omesh. Poin demi poin akhirnya membawa kemenangan bagi Rosemary SF dan berhak menyandang juara umum SF.[Sundoro]

 

ROSEMARY SF RAIH JUARA UMUM

 

TIM JURI FORTUNA BC CIMAHI

 

ARIF DAN REKAN-REKAN MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

Mengakses  BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE      (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp