PANITIA EKSKLUSIF CPM: MESKI SEMPAT HUJAN, TETAP JALAN SAMPAI SELESAI

EXCLUSIVE CPM CIREBON

KIAN SANTANG & LINDA NYERI, HITLER MONCER

Gelaran Exclusive CPM, Minggu 7 Februari di Markas CPM, Jl Dr. Cipto, Ciebon, menuai sukses. Even ini digelar oleh Yanto Buluk dan Yanto Kacamata. Sempat diguyur hujan, namun tetap berjalan sampai selesai.

Kian Santang andalan Iwan Brimob, menunjukan kemampuanya di lapangan dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali runner up. Bertarung di kelas murai batu Tamtama dan Perwira, Kian Santang tampil cukup meyakinkan.

KRU KIAN SANTANG. NYERI, SUDAH BIASA

Lagu-lagu mewahnya yang berisikan celilinan, cucak jenggot, dan belalang  pada keluar. Volumenya juga keras.  Kemenangan ini menjadikan Kian Santang jadi ancaman serius bagi burung-burung mapan di Pantura Barat dan sekitarnya.

Di kelas murai batu Prajurit , gacoan milik H. Lukman bos Jalu BF juga berhasil mencuri satu kali kemenangan lewat Mr Dud.  Hitler dan Gendish, jagoan kenari lawas milik H. Lukman pun juga merebut juara 1 semua.

HITLER GACO HA LUKMAN RAJAI KENARI

Licifer yang merupakan jagoan Nicko dari Millenium BC, yang bertarung di kelas murai batu Tamtama dan Perwira, harus puas menduduki urutan kedua dan keempat. Di sesi pertama, Lucifer yang merupakan salah satu ekor hitam tampil cukup agresif dan ngotot.

LUCIFER, TERBAIK DI BLACK TAIL

Akan tetapi diakhir penilaian agak sedikit jeda hingga menempati runner-up. Sedangkan di sesi berikutnya, Lucifer salah satu ekor hitam yang sering moncer di wilayah III, penampilannya kurang maksimal dan memperoleh juara empat.

H. Dayat yang menurunkan jagoannya di kelas kenari dan cucak ijo,  mampu menyumbangkan satu kali gelar juara. Dinar yang turun di kelas cucak ijo, di sesi pertama, kinerja cukup menjanjikan.

H. DAYAT ANDALKAN DINAR DAN BAD BOY

Lagu dan gaya ngetrok sambil buka jambul diiringi volume keras, membuat bos Pangkalan SF ini, menduduki tempat teratas. Bad Boy yang turun di kelas kenari pun memetik satu kali kemenangan.

Dinar dan Bad Boy adalah burung mewah yang setiap kali turun lomba selalu menunjukan kemapanannya. Kedua burung ini pun sering mengoleksi kemenangan. Gacoan H. Dayat pun siap bersaing dengan burung-burung tangguh di wilayah ini.

Keberhasilan pun diraih oleh Linda. Andalan Rendi UJM di kelas love bird ini, berhasil menyabet dua kali juara. Kemampuan Linda sudah teruji di lomba-lomba sebelumnya, apalagi suara yang dimilikinya serta volume keras mampu ditunjukan dengan baik. 

LB LINDA DUA KALI MONCER

Di dua kelas tiket paling mahal, Linda mencetak juara. Sebelumnya di laga Ronngolawe Kuningan, Linda pun tampil cukup meyakinkan hingga memetik dua kali juara. Rentetan prestasi pun sering diraih Linda buat sang pemiliknya di lomba-lomba lintas organiser wilayah III.

METI SELALU  TERDEPAN DI KELAS LOVE BIRD

Hepap BC yang dikomandoi  Yayan Putu, kali ini koleksi jagoannya di kelas love gagal meraih juara pertama. Meti yang sering moncer di beberapa latber dan lomba di Cirebon dan Sekitarnya, hanya menduduki posisi lima besar. Meski begitu, penampilan beberapa burung milik Hepap BC di kelas ini, masih masuk jalur juara. (heap).

DATA JUARA EKSKLUSIF CPM CIREBON KLIK DI SINI 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp