MURAI BATU RR. ORBITAN ANYAR H. KOKO

EXCLUSIVE BnR LEWEUNGTIIS BANDUNG

MB Hitler Jawara Kelas Ring, RR & Carox Ngorbit

Exclusive BnR Leweungtiis Bandung, yang digelar tiap Rabu pertama awal bulan, masih didominasi sejumlah gaco handal yang telah makan asam garam di blantika perkicauan nasional. Pada even Rabu, 1 November 2017, murai batu Hitler yang bermain satu kali di kelas ring, berhasil menduduki posisi pertama.

Dikawal Irfan Sukahaji, Hitler tampil mempesona, dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat disertai volume yang keras. Sang juri yang memimpin pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh. Di ajang exclusive kali ini, Hitler sendiri hadir sebagai ajang uji coba menghadapi lomba besar Galamedia Cup, yang rencananya akan digelar pada Minggu, 19 November mendatang.

 

 

 

Satu lagi burung papan atas yang eksis di tangga juara adalah love bird Gali Gongli. Dengan ngekek panjang dan hanya sedikit jeda, burung mapan jagoan Dadan Bacip ini berhasil menempati urutan teratas. Meski hanya mencetak satu kali juara, bukan berarti penampilannya kurang maksimal. Sang empunya memang sengaja hanya menurunkannya satu kali saja.

Sementara itu, RR orbitan anyar H. Koko dari Batununggal yang bermain di kelas murai batu, juga mampu mencuri perhatian para murai batu mania. Aksi yang memukau dengan bongkar isiannya seperti cililinan dan jenggotan mampu terdengar jelas hingga juara pun tak terelakkan lagi.

Sedangkan di kelas murai batu paling mahal, juara diraih oleh Carox. Koleksi H. Ridwan dari Soreang ini mampu tampil apik dari awal sampai akhir dengan bongkar isian yang menonjol, hingga berujung dengan kemenangan.

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis hitler rr carox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp