RONNY BURANGRANG BERJAYA

EXCLUSIVE BnR LEWEUNGTIIS BANDUNG

Gaco Ronny Burangrang Berjaya, Gali Gongli Nyeri

 

 

Murai batu Codet 88 dan Predator berhasil juara pada laga BnR Leweungtiis di lapangan Leweungtiis, Jl. Soekarno Hatta, Belakang Khitanan Masal, Bandung, Rabu  6 September 2017. Burung handal milik Ronny dari Burangrang ini mampu menyingkirkan sejumlah debutan yang sering moncer di berbagai latberan Kota Kembang.

Di kelas Murai Batu BnR, Codet 88 mampu bermain cukup apik. Dari awal digantang, Codet langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan kemenangan. Di sesi sebelumnya, Codet 88 tampil kurang maksimal dan harus puas menempati urutan ketiga. Turun di laga ini, tentunya sebagai ajang ujicoba Codet 88 sebelum menghadapi even Bandung Lautan Api Cup.

 

 

 

Predator yang juga koleksi Ronny di kelas murai, menuai satu kemenangan. Bermain di kelas Vitagrow, Predator mampu meyudahi perlawanan Satria gacoan Caca. Dengan bermaterikan komplit, Predator mampu menunjukan kemapanannya hingga bertengger di urutan teratas. Predator pun siap bersaing dengan sejumlah gaco handal di even Bandung Lautan Api Cup.

Keberhasilan Ronny tak hanya di kelas murai saja. Di kelas love bird, jagoannya yang bernama Love You berhasil naik podium pertama.

 

RONNY BURANGRANG. JAGOAN DI KELAS MB DAN LB

 

Gali Gongli gaco Dadan Bacip dari Koploba yang sering menorehkan prestasi, unggul dua kali di podium dan sekali menjadi runner-up. Sedang Gehger milik One-D mampu bekerja optimal dan naik podium pertama di kelas Love Bird Vitagrow. Keduanya  siap berprestasi di laga lomba besar Bandung Lautan Api Cup.

Di kelas kenari, panitia yang memainkan tiga kelas,  dua kali dimenangkan oleh Rempong jagoan AS dari Cijerah SF. Rempong tampil ngedur dan sedikit jeda hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh.  Satu kelas lainnya dimenangkan oleh Jamrud milik H. Erwin, yang juga tampil cukup mengesankan.

 

GALI GONGLI.  ANDALAN DADAN BACIP (KIRI) BERHASIL NYERI

 

Jabu dan Dolan yang bermain di kelas anis merah, saling berbagi gelar juara. Di sesi pertama, Jaba yang merupakan jagoan H/ Amas/Unyil  berhasil mencetak kemenangan. Di sesi kedua, penampilan Jaba tampil kurang greget hingga berada di urutan kedua. Di sesi ini, Dolan gaco Diat yang berada di podium pertama.

 

DATA JUARA BnR LEWEUNGTIIS BANDUNG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis bandung ronny burangrang gali gongli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp