KRU ADE-YEHEZKIEL BANDUNG

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

LB Legend & Gali Gongli Nyeri, Batman Raih Kelas Utama

Love bird Legend dan Gali Gongli meraih dua kali kemenangan pada laga Exclusive Sinar Galuh Pakuan BnR Leuweungtiis, Rabu 4 Oktober 2017. Dua jagoan milik Ade Yehezkiel dan Dadan Bacip ini sudah kerap mendulang prestasi di blok barat.

Kali ini, keduanya pun kembali tampil cemerlang. Turun 3 sesi, Legend mampu menorehkan dua kali juara pertama dan sekali runner-up. Ade juga menurunkan gaco Harmony, yang mampu menempati dua kali runner-up.

 

 

H KOKO. MB BATMAN RAJAI KELAS UTAMA

 

Gali Gongli juga tak kalah memikat. Selain kerajinan yang diatas rata-rata, durasi yang panjang menjadi andalan untuk memukul lawan. Wajar bila setiap kali turun lomba baik latihan maupun lomba besar, Gali Gongli selalu kebagian gelar juara.

Di kelas murai batu, Batman yang turun dua kali juga masih kebagian juara. Turun di kelas Galuh yang merupakan kelas utama, jagoan H. Koko dari Batununggal ini, mampu menjadi kampiun. Di sesi keduanya, Batman tampil kurang ngotot dan harus puas menduduki tempat ke tiga.

 

PEJABAT TERAS BnR JAWA BARAT

 

Saedan dan Bocah Gendeng bersaing ketat dalam perebutan juara di kelas anis merah. Di sesi pertama, penampilan Saedan milik One-D yang lebih dikenal karena sejumlah gaco love birdnya cukup meyakinkan. Saedan akhirnya meraih koncer mutlak. Sedangkan di sesi kedua, giliran Bocah Gendeng gacoan milik H. Adam mampu mencetak juara.

Kontes Exclusive BnR Leweung Tiis Bandung, digelar tiap awal bulan. Lokasinya Belakang Khitanan Masal, Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Sejumlah pejabat teras BnR Jawa Barat berkenan hadir pada kontes kali ini, seperti H. Rizky RWP dan H. Moengin, yang tampak mengikuti jalannya kontes dari awal sampai akhir gelaran.

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis legend gali gongli batman yehezkiel kklb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp