F 2Q BF. OROK JR, IDOY & DONY RAIH JUARA 1 DI KELAS LOVEBIRD

EXCLUSIVE ARBIRDDAN ENTERPRISE CIAMIS

Dihiasi Cuaca Mendung, F 2Q BF Borong Juara di Kelas Lovebird

 

 

 

Cuaca mendung tak jadi penghalang. Gelaran Exclusive Arbirddan Enterprise yang dilangsungkan Selasa, 16 Juli kemarin tetap diramaikan kicaumania Ciamis dan sekitarnya. Sejumlah gaco nyaris saja nyeri. Sayangnya, beberapa pesaing menjadi batu sandungan untuk meraih double winner.

Salah satunya adalah Orok Jr. Lovebird besutan F 2Q BF ini berhasil menang di kelas Lovebird A Pawindan. Namun, di kelas Lovebird Arbirddan, Orok Jr harus rela menyerahkan posisi puncak kepada Xena milik Ana P/L 10 BE dari Variant BC.

 

VARIANT BC. LB XENA MILIK ANA P/L 10 BE JUARA 1 DI KELAS ARBIRDDAN

 

Orok Jr bukan satu-satunya gaco yang nyaris nyeri di kelas lovebird. Dona milik Rizky Aladdin juga berhasil meraih juara 1 dan 2. Kali ini untuk kategori lovebird baby. Dona berhasil unggul di kelas Lovebird Balibu Pawindan, dan menjadi runner up di kelas Lovebird Balibu TBT.

Di kelas Lovebird Balibu TBT ini, F 2Q BF kembali menorehkan namanya. Kali ini melalui Ony, orbitannya yang masih belia. Ditambah dengan kemenangan Idoy di kelas Lovebird Balibu Arbirddan, total 3 tropi juara pertama berhasil dikumpulkan F 2Q BF.

 

RIDWAN UOW. LB HABIBI JUARA 1 DI KELAS UTAMA RADJAWALI

 

Sementara itu, di kelas lovebird dewasa lainnya ada Habibi, gaco milik Ridwan Uow yang berhasil menjadi juara di kelas utama Lovebird Radjawali. Dan di kelas Lovebird TBT, Iwan SF dari Grage Team berhasil mencuri kemenangan melalui lovebird andalannya, Putri Tasik.

Tidak hanya di kelas lovebird, hasil nyeri juga nyaris terjadi di kelas kenari. Anak Langit, kenari berperawakan kecil milik Trido Kurniawan, berhasil menjadi runner up di kelas Kenari Std Kecil Pawindan dan menjadi juara pertama di kelas Kenari Std Kecil TBT.

 

TRIDO KURNIAWAN. KENARI ANAK LANGIT & YS SINGALAGA STABIL DI JALUR JUARA

 

Selain Anak Langit, Om Trido juga membawa serta Singalaga, kenari yorkshire yang pada Kapolres Cup Banjar (16/7) kemarin berhasil menjadi runner up. Singalaga tetap stabil di jalur juara dengan menempati posisi kedua di kelas Kenari Bebas Arbirddan.

Om Trido mengaku cukup puas dengan hasil ini, ”Anak Langit dan Singalaga masih stabil dan tetap kerja maksimal. Keduanya siap saya boyong ke Piala Ronggolawe Tasikmalaya dan Piala DPRD Kota Banjar.”

 

PANITIA & JURI. LOMBA RUTIN SETIAP HARI SELASA

 

Ya, untuk kicaumania di wilayah Priangan Timur, dua even besar sudah menunggu. Piala Ronggolawe Tasikmalaya pada 23 Juli, dan Piala DPRD Kota Banjar pada 6 Agustus mendatang.

Satria Hamara, yang bertugas memimpin penjurian pada lomba kali ini, mengingatkan bahwa Piala DPRD Kota Banjar juga akan menggunakan juri dari Radjawali Indonesia (RI). “Untuk yang ingin mengkondisikan burungnya dengan sistem penjurian RI, Arbirddan Enterprise menggelar lomba rutin setiap hari Selasa, mulai pukul 11 pagi,” ungkap Satria.

 

JUARA EXCLUSIVE ARBIRDDAN ENTERPRISE CIAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SATRIA HAMARA. SAAT PENJURIAN KELAS LOVEBIRD

 

HJ EUIS NURHAYATI. LB PUPUT MENJADI RUNNER UP DI KELAS BALIBU PAWINDAN

 

DHANY-MR GOPEK. KENARI SATRIA JUARA 1 DI KELAS STD KECIL PAWINDAN

 

KETUA TMT, MANG KUYKUY MENYERAHKAN DOORPRIZE KEPADA PAK EDI DARI BONGKAR SF

 

SUASANA LOMBA. CUACA MENDUNG, GELARAN TETAP RAMAI

 

KATA KUNCI: arbirddan enterprise radjawali indonesia ri ciamis f 2q bf euis nurhayati trido kurniawan orok jr anak langit dona singalaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp