DUTA MUTER JHON REBUT GELAR BC

EVEN WEDDING ANNIV AGUS SNIPER JEMBER

Banjir Dukungan, Duta Muter Jhon Rebut Juara BC

Gencarnya Hero HnH mengusung Duta Muter Jhon turun di even-even untuk berpartsipasi, membuahkan hasil positif. Dalam gelaran Wedding Anniversary Agus Sniper kemarin (9/8), Duta Muter Jhon behasil juara BC setelah mendapat dukungan dari kicaumania.

Belokasi di arena Cimantul BC, gelaran Agus Sniper untuk memperingati 1 tahun pernikahannya, berlangsung lancar dan kondusif. Para kicaumania yang didominasi dari Jember, terlihat antusias mengikuti gelaran ini sampai usai.

 

 

AGUS SNIPER PENYELENGGARA GELARAN

 

Hero HnH beserta pasukannya, turun full team bersama gaco-gaco andalannya. Mengusung duta Muter Jhon, even yang akan digelar pada 23 Agustus mendatang, Hero berhasil membawa pulang beberapa gelar terbaik sekaligus juara umum BC.

Gaco love bird besutan Jen yang bernama Lotus, sukses menjadi terbaik di kelas pemula setelah mengatongi podium 2 dan 1. Tampil super rajin membawakan kekean berdurasi M1 dan M2, Lotus berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari para kompetitornya.

 

 

Turun di kelas baby B, Lotus menjadi runner up di bawah Sanati andalan Sugiono dari Broco SF. Saat kembali turun di sesi C, penampilan Lotus makin membuat juri kewalahan dan keluar sebagai juara 1.

Tak hanya tampil menawan di kelas pemula, Lotus ternyata juga mampu bersaing di kelas paud. Saat turun di kelas paud, durasi love bird yang bisa dimainkan setiap hari ini, tembus sebutan L2. Bersaing dengan Patas yang juga milik Sugiono dari Broco SF, Lotus gagal jadi terbaik setelah tumbang di sesi C.

 

PATAS BAWA PULANG PAUD TERBAIK

 

“Nyaris saja tadi bisa merebut dua gelar terbaik. Tapi saat di sesi paud C, Lotus sudah kecapaian karena main 6 sesi. Tapi Alhamdulillah, sudah bawa Muter Jhon jadi juara umum,” ucap Jen punggawa HnH SF.

Selain lewat Lotus, keberhasilan Duta Muter Jhon juga berkat aksi ciamik dari kacer Sabu-Sabu dan Cendet Sadis. “Terima kasih untuk teman-teman kicaumania yang sudah mendukung duta Muter Jhon. Kami tunggu kehadirannya di even kami pada 23 Agustus 2020 di arena ABC Antirogo,” ujar Hero HnH.

 

PANDAWA KEMBALI JADI ANCAMAN

 

Kembalinya performa cucak hijau Pandawa milik Ferry FJT, membuat cucak hijau mania ketar-ketir. Pasalnya saat Pandawa masih menjadi milik Mursid, cucak hijau yang dibeli Ferry FJT dengan mahar 50 juta dalam kondisi rewel ini, sulit mendapatkan lawan yang sepadan.

Di gelaran kali ini, Pandawa kembali tampil seperti dulu saat top perform. Gaya hiper ngentrok jambul sambil memuntahkan tembakan panjang-panjang, dibawakan dari awal sampai akhir penjurian di kelas utama cucak hijau Anniversary.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tapi saat turun di kelas-kelas selanjutnya, performanya naik turun. “Sudah sebulan ini Pandawa selalu poin saat dilombakan. Untuk penampilan yang tadi juara 1, itu adalah penampilan yang paling sempurna semenjak ditake over bos Ferry FJT. Tinggal memulihkan kesetabilannya, biar kuat main 3 sesi seperti dulu,” ujar Pak Anang yang dipercaya Ferry FJT untuk menukangi Pandawa.

H. Robert Raja Getz yang menurunkan murai batu NSR, akhirnya bisa membawa pulang gelar terbaik. Meski pada laga kali ini NSR belum mencicipi podium puncak, tapi dengan hasil dua kali menjadi runner up, murai batu usia lepas trotol ini keluar sebagai terbaik dengon koleksi poin tertinggi.

 

CH TOXIN MASIH TANGGUH

 

Shownya yang cantik dengan aktif ngeplay ekor dan gencar memamerkan tembakannya, membuat juri tidak bisa lepas pantauan. Di sesi Anniversary, NSR tumbang oleh aksi Rey milik Juned Abadi. Saat turun lagi di kelas Happy, giliran Pegasus yang berhasil unggul dari NSR.

“Cukup puas dengan penampilannya meski usianya baru lepas trorol. Tinggal menunggu usianya makin matang, nanti saya bawa ke lomba-lomba nasional. Saya yakin, kualitas NSR bisa dibuat main di even nasional,” pungkas H. Robert yang mulai banjir tawaran untuk melepas NSR.

 

LEPAS TROROL MB NSR TAMPIL GARANG

 

Agus Sniper selaku penyelanggara mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang hadir di gelaran spesialnya kali ini. “Mohon maaf jika tadi dalam penyajian lomba masih ada kekurangan. Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa lagi di even-even yang akan saya kemas ke depannya,” tutup Agus Sniper. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

REY KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

CH SETAN PURWO MAKIN MENJADI DI SESI AKHIR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DIESEL TERBAIK KELAS FIGHTER

 

KOLONEL DOMINASI KELAS KONIN

 

 

 

 

KATA KUNCI: even wedding anniv agus sniper jember duta muter jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp