BROSUR LEBIH JELAS, SILAKAN KLIK TAUTAN DI BAWAH ARTIKEL INI

EVEN LOKAL TERKENDALI PBI SOLO

Hadiah Utuh, Selesai Sebelum Hari Gelap

 

 

 

PBI Solo kembali menggelar kontes skala Lokal Terkendali, Minggu 20 Agustus 2017. Labelnya PBI Solo Fiesta, bertempat di Taman Balekambang yang sudah jadi lokasi lomba sejak dekade 90-an.

Karena even ini skala lokal, kemasan pun dibuat dengan bandrol yang terjangkau. Beberapa hal yang “khas” PBI juga tetap dijalankan konsisten, seperti hadiah utuh tanpa potongan, serta jumlah sesi yang tidak banyak, hanya 21  sesi saja.

“Even ini juga dimaksudkan untuk membina dan menambah jam terbang para juri muda. Insya Allah lomba akan dimulai tempat jam 10.00, dan sudah selesai sebelum hari gelap. PBI Solo juga tetap berkomitmen tidak menggelar lomba sampai malam hari,” tegas Wawan, juri senior PBI Solo.

 

 

Kemasan yang ditawarkan, kelas utama dengan tiket 100 ribu, hadiah mulai 1,2 juta. Berikutnya tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, tiket 60 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu.

Beberapa kelas wajib di PBI yaitu murai batu ring main 2 kali, anis kembang ring, cucak rawa ring, dan kacer ring masing-masing dimainkan satu kali. Jenis burung lainnya seperti love bird main 5 kali, cucak hijau 3 kali, kacer dua kali, cendet dua kali, anis merah dua kali, kenari standar kalitan dan all size masing-masing satu kali.

BROSUR PBI SOLO LOKAL TERKENDALI, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lomba pbi solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp