Lomba Burung ikonik Grebek Suro Cup Ponorogo, Siap Digelar 8 September 2019.

Even Ikonik Grebek Suro Cup Ponorogo, Siap Digelar

Siapkan Gaco-gaconya untuk 8 September 2019

Untuk kesekian kalinya, Lomba Burung bertitel Grebek Suro Cup, yang menjadi agenda rutin tahun Reog BC Ponorogo bakal digelar. Tahun ini, even ini akan digelar pada Minggu, 8 September 2019 mulai pukul 10.00 WIB di ex Waterpark Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo. Jawa Timur.

Diketuai Mr. Kun Nasikin, Grebek Suro Cup mengagendakan 4 klasifikasi/katagori lomba, mulai bertiket tertinggi 100 K (Reog BC) hingga terendah 30K (Jathil). Sesuai syarat dan ketentuan, hampir semua kelas ada tambahan hadiahnya. Tiket 100 K dengan ganjaran Rp 1 juta bakal ada tambahan Rp 250 K plus bonus Rp 500 ribu.

Selaku ketua penyelenggara, Mr. Kun Nasikin pun mengundang segenap kicaumania dimana pun berada yang bisa mengakses informasi ini untuk hadir memeriahkan gelaran yang menjadi salah satu ikon lomba burung kicaumania Kota Reog Ponorogo ini.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili teman-teman di Reog BC selaku penyelenggara mengundang seluruh kicaumania dimanapun berada yang bisa membaca berita serta brosur kami, untuk hadir memeriahkan even tahunan ini, sekaligus berwisata di Ponorogo," undang Mr. Kun Nasikin.

Sekedar informasi Reog BC merupakan salah satu BC tertua di kawasan Ponorogo bahkan di Karesidenan Madiun. Info selengkapnya tentang lomba ini, bisa disimak pada brosur di bawah:

 

 

KATA KUNCI: grebek suro cupreog bclomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp