ANGGA BERSAMA KRU CENTER POINT. JUARA BC PIALA RAJA SOTO BANYUMAS

ERLANGA AGUSTIN CENTER POINT

Pemuda Yogyakarta ini Siap Berlaga di Plaza Cup

Di era “now” ini, lomba burung berkicau tak hanya menjadi hajatan milik orang yang sudah dewasa atau matang secara usia. Kini sudah banyak para muda-mudi yang punya gaco dan berani menggebrak serta berprestasi. Salah satunya Erlangga Agustin.

Pemuda berumur 19 tahun ini lebih akrab dipanggil Angga CP. Panggilan belakangnya tersebut merupakan singkatan tim yang dia ikuti, yakni Center Point.

CP sendiri dihuni kicau mania muda dari berbagai macam kota. Ada yang dari Banjarmasin, Riau, Jakarta, Banten, Purwokerto, Cilacap, Semarang, Solo dan DIY. Angga sendiri berdomisili di Yogyakarta.  

 

 

EVEN-EVEN PENTING SUDAH DI DEPAN MATA. Pastikan jagoan Anda siap, mau tampil maksimal, dan tidak gampang berulah. Berikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup. Lihat dan buktikan perubahannya.

Moncer1, bisa diberikan dengan beragam cara. Bisa teteskan langsung di paruh, bila burung sudah teribasa dipegang tangan. Teteskan atau campur dengan air minum, oleskan pada pakan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik. Wasapada barang TIRUAN.

 

Untuk komunikasi, mereka mengandalkan telepon seluler dan media sosial. Komunikasi tersebut rutin dilakukan guna menunjang keikutsertaan di even-even regional atau pun nasional.

Kiprah CP selama 2017 yang lalu terhitung stabil. Di penghujung Desember 2017 mereka berturut-turut meraih juara umum SF dan BC.

 

NANI DAN ANGGA CP. MANIS DI PENGHUJUNG TAHUN 2017

 

Pada 30 Desember gelar juara umum SF BnR Pelopor Purwokerto sukses direbut. Sehari berselang mereka sukses menutup 2017 dengan meraih juara umum SF di gelaran Radjawali Indonesia DPD Kebumen.

Tak hanya itu, di hari yang sama, Center Point juga dinobatkan sebagai juara BC di Piala Raja Soto Banyumas. Gelaran Piala Raja Soto Banyumas sendiri menurut Angga sangat menguras tenaga. Sebab gaco yang turun rata dengan kekuatan berimbang.

Angga yang selalu didamping Nani sang pacar, bersama Yudi dan Ento juga mengaku bersyukur dengan banyak dukungan kawan-kawan luar kota.

 

SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN TERBUKTI COCOK. Jangan ragu untuk beralih menggunakan Tweet Song, pakan berkualitas dan nutrisi seimbang, sudah ditakar sesuai kebutuhan burung lomba seperti jagoan Anda.

Mr. CHARLES SAFI'I SOLO. Memakai Tweet Song, jagoannya tetap tampil stabil, bahkan di sasat gantangan diguyur hujan. Anis Merah King menang nyeri di Amarta Cup Solo. Informasi terkait Tweet Song, bisa menghubungi 0813.2901.5859.

 

Incaran di awal tahun ini ialah kota Semarang, yakni gelaran Plaza Cup. Angga siap membawa semua gaco Kenari handal. Meskipun tidak mengejar target kemenangan, namun minimal bisa nimbrung bareng Center Point Semarang.

’’Alhamdulilah dengan pangestu Gusti Allah semoga diberi kesehatan kita semua bisa berkumpul bersama,’’ Tandas Angga.

Angga pun mengaku, persaingan ketat bakal terjadi di kelas Cucak Jenggot, Anis Merah dan Love Bird yang banyak dihuni burung berdurasi. Semua angkatan muda maupun pemula Yogyakarta sudah siap berangkat ke gelaran yang dihelat 14 Januari nanti.

Kelas kenari juga diprediksi akan sangat ketat, sebab burung papan atas seperti Yellow Rolet, Ra Wajar, dan beberapa gaco handal akan saling bertemu. Apalagi di kelas Murai Batu dan Cendet juga akan semakin seru lagi.

Bersama teman-teman komunitas lainnya, Angga dan kawan-kawn CP juga siap mendukung dan meramaikan gelaran Pyramid Jogja yang akan digelar pada 28 Januri, sebelum melangkah ke "Valentine" Jogja Istimewa 11 Febtuari serta gong awal tahun Malioboro Vaganza pada 25 Februari.

KATA KUNCI: angga center point plaza cup pyramid sangkar radja malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp