ERIKA LM. RAJA MAS SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK

ERIKA LM KICAUMANIA CIREBON

Raja Mas Siap Manggung di Piala Gunung Jati

Para kicau mania blok barat khususnya Cirebon, yang akan turun di Piala Gunung Jati harus mulai was-was. Pasalnya, burung handal milik Erika LM yakni murai Raja Mas siap untuk bersaing di gelaran tersebut.

Raja Mas kerap memenangi laga di berbagai lomba di Wilayah III dan Sekitarnya. Bahkan gelaran yang di Priangan  Timur selalu eksis di tangga juara.

Di Piala Muspika Indihiang yang digelar Minggu 15 Oktober,  Raja Mas masih  mampu mencuri perhatian dengan mencetak satu kali juara dan sekali berada di urutan ketiga.

Tak hanya itu, kemenangan pun berlanjut di Bio Konslet Fiesta Garut, Minggu 29 Oktober. Di laga ini, Raja Mas yang bermain apik mampu menggandakan keunggulan.

Dengan tembakan dahyatnya  disertai volume kencang mampu dikeluarkan dengan baik. Di dua sesi yang diraihnya ini,  Raja Mas mampu mengungguli jawara-jawara dari Priangan Timur.

Usai laga ini, Raja Mas pun akan diturunkan pada laga Bima Cup, Minggu 12 November. Hal ini, menurut Erika LM, sebagai ajang uji coba sebelum menghadapi lomba besar Piala Gunung Jati,  Minggu 26 November.

Di Bima Cup, Raja Mas sendiri akan turun empat kali dan siap menampilkan yang terbaik buat sang empunya.

Lalu untuk di gelaran Piala Gunung Jati, Erika LM menyatakan siap menurunkan para punggawa terbaik khususnya di kelas murai. Raja Mas digadang-gadang bakal menyulitkan gaco-gaco handal dari wilayah Pantura dan Blok Tengah.

“Mudah-Mudahan penampilan Raja Mas tetat stabil hingga juara pun dapat di raihnya.  Dan saya optimis Raja Mas bisa eksi di jalur juara,”terang Erika.

KATA KUNCI: cirebon erika raja mas gunung jati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp