ERICK SICHUR. CH SETRUM BERHASIL MASUK TIGA BESAR DI PIALA KAJARI SURAKARTA

ERICK SHICUR PONOROGO

Masuk Tiga Besar Di Piala Kajari Surakarta, CH Setrum Lanjut Ke Angkasa Pura Cup 8

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Setrum di Piala Kajari Surakarta. Bersaing dengan burung papan atas tanah air, amunisi milik Erick Sichur ini berhasil finish di posisi ketiga kelas Kajari. Prestasi ini membuat pria asal Ponorogo ini makin mantap menuju Angkasa Pura Cup 8.

Suaranya keras, badannya bergetar hebat, ngentrok ektrim seperti orang terkena aliran listrik, sesekali jambulnya keluar. Itulah gambaran mengenai cucak hijau Setrum, amunisi milik Erick Shicur Ponorogo. “Ferrari edan, Ferrari mainnya gilak, pantau itu Pak Juri,” teriak Erick dari luar pagar di sesi Kajari.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI PIALA KAJARI SURAKARTA

 

Teriakan Erick bukan tanpa alasan. Di kelas Adhiyaksa yang dimainkan sebelum kelas Kajari, penampilan Setrum tak kalah menawan. “Sesi pertama tadi sebenarnya lebih kejer, tapi kurang kepantau tadi, dapat nomor empat. Kalau sesi ini harusnya masuk tiga besar, soalnya kulihat banyak burung yang nggak kerja. Hujan-hujan gini susah bikin ijo mau jalan,” ungkapnya.

Di akhir penilaian, Erick bisa sedikit tersenyum setelah amunisi miliknya masih kebagian bendera koncer. “Lumayan masih kebagian bendera koncer, dapat doorprize beras juga. Bisa masuk tiga besar di gelaran sekelas Piala Kajari rasanya dah bahagia,” lanjutnya.

 

 

Sering turun di even-even besar di Solo, Erick memang sedang galang dukungan dan sosialisasi Ponorogo Bangkit yang akan dilaksanakan Minggu, 7 April mendatang. “Ditunggu kedatangan kawan-kawan Solo di Ponorogo Bangkit. Datang dan ramaikan, lur,” pintanya.

Tidak hanya Piala Kajari Surakarta, Erick dan Duta Ponorogo Bangkit berencana akan kembali silaturahmi ke Angkasa Pura Cup 8. Mengingat amunisinya sedang dalam kondisi onfire, Ia berharap di Angkasa Pura nanti lebih beruntung dan bisa membawa pulang piala.

 

DATA JUARA PIALA KAJARI SURAKARTA LIHAT DI SINI

BROSUR ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA LIHAT DI SINI

BROSUR KARFEED CUP LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala kajari surakarta erick shicur setrum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp