MR. WANDI. LB RAYA HATRIK

EPBC SOLO

Ngekek Tiga Menit Tanpa Putus, LB Raya Cetak Hatrik

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh love bird Raya di kontes malam EPBC Solo dengan meraih kemenangan hatrik. Berulang kali narik panjang, love bird ijo ini undang decak kagum saat ngekek panjang tiga menit tanpa putus di sesi Bintang B.

Love bird Raya mulai menjadi perbincangan di kalangan love bird lovers Solo dan Sukoharjo setelah tampil luar biasa dengan ngekek panjang kurang lebih empat menit tanpa putus di TBBC Sukoharjo beberapa waktu lalu.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Di kontes prestasi Esma Pro BC (EPBC) Solo, love bird palamas ini kembali menunjukkan kualitasnya dengan ngekek panjang kurang lebih tiga menit. Kekekan panjang dan suara lantang Raya membuat juri dan peserta yang hadir terpukau dan berdecak kagum.

Berulang kali mengeluarkan kekekan panjang, gaco andalan Mr. Wandy ini memperlihatkan kualitas terbaiknya di sesi Bintang B dengan ngekek panjang dengan durasi tiga menit tanpa putus. “Raya ini tipikalnya fighter, kalau ketemu lawan dengan warna cerah biasanya keluar durasinya. Paling seneng sama lutino,” jelas Wandi.

 

WANDI. HADIR BERSAMA KELUARGA

 

Meski didur siang malam, punggawa Prima SF ini mengakui kalau Raya baru dalam beberapa minggu terakhir menunjukkan kestabilan prestasi. “Prestasinya masih sebatas laber-latpres, lha jarang turun di even besar kok. Ikut even ya di Jurug Cup kemarin, dapat nomor satu juga,” lanjutnya.

Menurut rencana, Raya akan kembali diturunkan di Launching Sanggung Berkicau besok pada Kamis, 16 November 2017 mendatang. Di kelas Bintang A, penampilan ciamik love bird Koko mengantarkan gaco milik Andi Beras keluar sebagai kampiun.

 

ANDI BERAS. LB KOKO KONCER A

 

Menurunkan love bird Cempluk dan Jangkar, Doremi BC berhasil meraih runner up di kelas Bintang A dan B. “Kita datang ke sini untuk silaturahmi sekaligus melatih amunisi-amunisi kita. Lokasinya enak, bisa mantau burung sambil jajan,” ungkap salah satu punggawa Doremi BC.

Berhasil meraih posisi runner up di kelas Bintang B, Vamadhan PJ mengaku bangga mengingat lawan yang dihadapi adalah Raya yang saat ini sedang dalam kondisi puncak. Sering bertemu di gantangan, Ia berharap Jangkar juga akan ketularan durasi yang dimiliki oleh Raya.

 

DOREMI BC. LB CEMPLUK DAN JANGKAR RUNNER UP

 

Laga seru di kelas PAUD berhasil dimenangkan oleh Bege setelah bersaing sengit dengan Lutvi dan Brotowali. Ngekek rajin dengan durasi 10 detikan, gaco andalan Bos Jack ini tampil menonjol sejak awal digantang dan diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

Di kelas Bursa, Menik Jr milik Heri berhasil meraih podium pertama setelah ditempel ketat oleh Susi dan Doel Ceme. Meski tidak terjadi transaksi, Heri mengaku puas dengan kinerja gacoannya saat di gantangan. Ia berharap kier-kier master mulai memantau lagi kelas Bursa sehingga transaksi jual beli semakin bergairah.

 

PANITIA DAN JURI EPBC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. EPBC akan menggelar kontes rutin tiap Jumat dan Minggu malam.

 

DATA JUARA EPBC SOLO, MINGGU 12 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

BIMA. LB CEMPLUK RUNNER UP BINTANG A

 

VAMADHAN PJ. LB JANGKAR MAKIN STABIL

 

GERLY BC. B BEGE JUARA KELAS PAUD

 

HERI. MENIK JR. JUARA KELAS BURSA

 

STMJ SPONSORI GELARAN EPBC

 

 

KATA KUNCI: epbc raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp