ANDI BERAS. SUKSES BERSAMA TRIO KIKI, KOKO DAN KAKA

EPBC SOLO

Delima Double Winner, Trio Kiki, Koko dan Kaka Naik Podium

Meski masih proses dorong ekor, love bird Delima berhasil mencetak double winner di kontes malam spesial EPBC Kusumodilagan, Solo yang digelar pada Jumat, 9 Maret 2018. Kemenangan ini menandai kembalinya performa amunisi milik Papa Muda SF ini.

Bersaing ketat dengan Miyabi dan Madona, love bird Delima berhasil meraih podium pertama di kelas VIP setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi di atas rata-rata. Tak heran bila juri langsung memberikan bendera koncer A dibawah gantangan love bird pastel kuning ini.

 

 

PAPA MUDA SF. DELIMA MENANG NYERI

 

Dimainkan lagi tanpa istirahat, Delima sukses menggandakan kemenangan setelah tampil oke di kelas Sejati A. “Delima ini sebenarnya lagi proses dorong ekor, belum tuntas tapi sudah mulai aku mainin. Eh nggak tahunya malah menggila tadi, turun dua kali menang terus,” ungkap Kenthung, sang mekanik.

Dengan kembalinya performa love bird yang pernah meraih podium di Piala Valentine (Jogja Vaganza) tahun lalu ini maka semakin lengkaplah amunisi Papa Muda SF untuk menyongsong sejumlah event di blok tengah seperti Soeharto Cup, Road To Kambing Hitam Cup maupun Piala Pakualam.

 

JUARA BOB SPBC

 

Penampilan tak kalah luar biasa juga ditunjukkan amunisi-amunisi andalan Andi Beras yang juga berhasil meraih kemenangan. Turun di sesi BOB yang dimainkan di sesi pertama, love bird Kiki tampil ciamik dan keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Dedek Gemes dan Soimah.

Koko, saudara satu glodok Kiki juga sukses meraih kemenangan di kelas Sejati B setelah tampil menawan dari awal sampai akhir lomba. “Kiki dan Koko ini satu induk, lahirnya bareng, satu glodok. Induknya trah panjang semua, durasi 1 - 2 menit, jadi wajar kalau mewarisi bakat bapak ibunya,” ungkap Andi.

 

ANDI BERAS. RAWAT GACO DI SELA SELA LOMBA

 

Menempati gantangan 15, Kaka yang merupakan adik dari Kiki dan Koko juga tampil oke saat dimainkan di kelas PAUD ESMA. “Penampilan Kiki, Koko dan Kaka malam ini istimewa, dapat nomor satu semuanya. Ini jadi bukti kalau ketiganya memang berasal dari indukan trah panjang,” lanjutnya.

007, love bird milik Pak Is yang baru berusia tiga setengah bulan berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD setelah bersaing ketat dengan Marquesa dan Dilan. Kemenangan terasa istimewa mengingat 007 merupakan hasil kandang sendiri dengan ring ACE BF.

 

PAK IS. ANDALKAN AMUNISI KANDANG SENDIRI, 007 JUARA KELAS PAUD

 

Di kelas lain, Zilong milik Candra dan Mel Mel andalan Andik Siswanto berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang A dan B. Sementara di kelas Bursa, Odysey dan Srimpi berhasil keluar sebagai pemenang. Namun sayang tak terjadi transaksi di kelas bursa malam ini.

Mewakili Panitia, Joko EPBC mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, jangan lupa latber EPBC tiap hari Jumat dan Minggu malam mulai pukul 20:00 WIB,” pungkasnya.

 

DATANG KE PIALA PRESIDEN JOKOWI, BELUM LENGKAP KALAU BELUM DAPAT CENDERAMATA EKSKLUSIF-NYA.

 

 

DATA JUARA KONTES MALAM EPBC KUSUMODILAGAN SOLO, JUMAT 9 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI EPBC KUSUMODILAGAN

 

SUKET TEKI SF. LB ZILONG NAIK PODIUM DI KELAS BINTANG A

 

HOBBY TAK MENGENAL USIA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp