ARIFIN BOTAX, SUKA KE EP 24 NYOLOK JAGO BARU

EP 24 PEJATAN JAKARTA

Latberan Rasa Lomba, Sering Transaksi Di Sini

 

 

 

Tidak berlebihan bila lapangan EP 24 Pejaten yang didirikan Edy Prabwo bersama B-Jo menjadi lapangan paling ramai dikunjungi peserta di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Setiap Latber Kamis dan Minggu, sedikitnya diikuti 600 peserta. Ibaratnya, latberan serasa lomba.

Padahal, belum dua bulan mereka menempati lapangan permanennya di Graha Pejaten (Samping Universitas Nasional) Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keberadaan EP 24 Pejaten merupakan gabungan dari EP Ceria yang sebelumnya  berlokasi di Depok dan EP 24 Mampang yang juga milik Edy Prabwo yang dikelola B-Jo.

“Sekarang lapangan kami fokuskan di sini, di Ceria Depok dan Mampang sudah lama tidak aktif lagi,” jelas Edy.

 

EDY PRABOWO (KANAN)

 

Membuludaknya peserta di lapagan EP Pejaten tak lain harga tiketnya yang murah meriah, di kisaran 20 ribu hingga 50 ribu. Bahkan khusus kelas tertentu, panitia menyediakan tiket 20 ribu dengan juara pertama berhadiah 500 ribu, khusus bagi peserta yang menggunakan kandang Ebod.

Selain menawarkan tiket murah, panitia juga menyediakan thropi juara untuk semua kelasnya. Lapangan yang nyaman dan luas serta mudah diakses membuat peserta menyukainya. Mereka tidak hanya menjajal burung-burungnya di lomba, tapi juga sekaligus jadi sarana transaksi burung unggulan.

Arifin Botak misalnya, dia rajin turun di lapangan ini selain ngetes gaco-gaconya juga sekalian ngintip alias nyolok burung di lapangan. Seperti yang dilakukan yang dilakukannya dalam latber Kamis (22/9) lalu.

Dia baru saja mentransfer seekor murai batu mewah berbama Misterius II. Hari itu, burung yang identitas pemilik sebelumnya dirahasiakan ini masuk juara kedua dan ke empat.

 

GANTANGAN EP 24, SELALU RAMAI

 

Menurut Edy Prabowo, fakta banyaknya transaksi di gantangannya, memang ikut menjadi daya tarik tersendiri.  “Sejak sebulan lebih kami menempati lapangan ini, sudah 2 kali latpres, pesertanya di atas seribu,” jelasnya.

Jadi, buat kalangan kicaumania bila ada waktu luang dihari Kamis dan Minggu, bisa mampir ke lapangan ini.  Selain menjajal burung gaco, ajang ini juga sekaligus jadi sarana membidik atau nyolok burung prospekan.

JUARA EP 24 PEJATEN, KLIK DI SIN

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: juara ep 24 pejatan jakarta edy prabowo arifin botax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp