GILANG NPC, ENRICO & DRS BAMBANG KTC, HADIR DI BUPATI CUP 4 WONOSOBO

ENRICO BINA HUSADA 4 CILACAP

Dua Kali Runner Up di Serulingmas Cup 2, MB Golden Boy’s Lanjut Tampil di Bupati Cup 4 Wonosobo + Vidio

Tak sia-sia datang jauh dari Cilacap, Golden Boy’s yang tampil epik di Serulingmas Cup 2 Banjarnegara nyaris menuai hasil sempurna. Pekan depan tanggal 13 Agustus, Golden Boy’s lanjut tampil di Bupati Cup 4 Wonosobo yang menyuguhkan 2 Lapangan bertempat di Taman Kota Fatmawati.

Nama Enrico Bina Husada 4 Cilacap, akhir-akhir ini namanya terus berkibar. Mengandalkan duet murai batu Golden Boy’s dan Gereja Tua, sejumlah even berhasil dilaluinya dengan prestasi atas. Kedua gaco tersebut, biasanya diturunkan bergantian. Hal ini, untuk mensiasati banyaknya kelas murai yang dibuka EO di sejumlah lomba.

 

ENRICO BINA HUSADA 4 CILACAP, MB GOLDEN BOY'S 2 KALI RUNNER UP DI SERULINGMAS CUP 2 BANJARNEGARA

 

Even Serulingmas Cup 2 Banjarnegara yang dihelat Minggu 6 Agustus lalu, tak lepas dari kehadiran Golden Boy’s dan Gereja Tua. Golden Boy’s yang dalam kondisi topform, dimainkan dua kali di kelas bergengsi Serulingmas tiket 1 juta dan kelas Ikabara tiket 500K. Di kelas Serulingmas 16G yang merupakan kelas utama, Golden Boy’s berhasil meraih juara 2.

Di sesi berikutnya kelas Ikabara 24G, Golden Boy’s masih menunjukkan penampilan terbaiknya dengan stamina yang tetap prima. Al hasil, sesi kedua ini juara 2 kembali diraihnya. Dua kali runner up membayangi murai batu Mpu Suro milik Arto Jaya SF Purworejo, membuat Enrico bangga dan akan lanjut menampilkannya di Bupati Cup 4 Wonosobo.

Sedangkan Gereja Tua andalan lainnya milik Enrico, di kelas Ikabara masih mampu masuk papan atas dengan menempati peringkat empat. Gereja Tua, akan turut diberangkatkan menuju Bupati Cup 4 Wonosobo. “Semoga keduanya bisa tampil maksi, sehingga pulang bisa bawa trophy untuk menambah koleksi yang sudah diraihnya,” tutur Enrico.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bupati Cup 4 Wonosobo, 2 Lapangan Dimulai Jam 10.00 WIB

Bupati Cup Wonosobo edisi yang ke-4 ini, dikemas beda dari even sebelumnya. Pada Bupati Cup edisi 1, 2, dan 3, dikemas dengan 1 lapangan. Sedangkan pada edisi yang ke-4, akan dikemas dengan 2 Lapangan. Ini semua, dikarenakan mengakomodir permintaan dari kicaumania baik yang tergabung dalam komunitas maupun yang perorangan.

Lokasi lomba, digelar di Taman Kota Fatmawati. Untuk lapangan 1, akan menyuguhkan jenis burung seperti murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, dan kenari. Sementara lapangan 2, diisi dengan jenis burung seperti love bird, cendet, konin, sogon, tledekan, dan trucukan. Kicaumania diharap datang lebih awal, dikarenakan lomba akan dimulai tepat jam 10.00 WIB.

 

 

Selain mendapat dukungan dari kicaumania baik yang tergabung dalam komunitas maupun yang perorangan, even ini juga didukung penuh oleh EO di kota Banjarnegara. Seperti even sebelumnya di Wonosobo, Minggu 13 Agustus EO di Banjarnegara juga meliburkan agenda lombanya. Bambang KTC, Ari Bejo, Hari MBM, dan lainnya bakal hadir, dan mensukseskan Bupati Cup 4 Wonosobo.

Gilang NPC yang akan punya gawe even Piala Kota Purwokerto pada 3 September 2023, memastikan hadi di Fatmawati. “Sebelum Bupati Cup 4 Wonosobo, sejumlah even saya hadiri seperti even Kolaborasi Jateng-Jabar Purwokerto (23/7), Ngapak Arena Cilacap (30/7), dan Serulingmas Cup 3 Banjarnegara (6/8),” ungkap Gilang NPC.

 

ROFIK AZIS (KETUA KMWB) DAN LEMAN (HUMAS KMWB), SAAT HADIR DI PIALA INDEPENDENT BERSATU

 

Bagi kicaumania yang belum sempat memesan tiket, diwajibkan hadir lebih awal dan langsung membeli tiket kebagian tiket box (selama persediaan masih ada). Biar tidak gagal paham, kicaumania wajib tahu dengan membaca pakem penjurian Bupati Cup 4. Untuk yang mau ikut perebutan juara umum BC & SF, wajib mendaftar ke panitia sebelum lomba dimulai.

“Demi kenyamanan bersama dan tidak mengganggu tugas juri, maka lomba akan digelar dengan non teriak disemua kelas. Mohon kerjasamanya kepada semua kicaumania yang hadir, sehingga di even ini bisa benar-benar kondusif. Selamat datang di Wonosobo, jaga sportivitas,” ucap Rofik Azis selaku ketua Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB). (bimun).

 

 

Aksi MB Golden Boy’s Saat Runner Up di Kelas Serulingmas 16G Tiket 1 Juta:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PAKEM PENJURIAN BUPATI CUP 4 WONOSOBO

 

KETENTUAN SF DAN BC BUPATI CUP 4 WONOSOBO:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: enrico bina husada 4 cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp