LB SATU SURO ANDALAN ANDIKA BF, Jadi andalan Endy Robby di kelas tertinggi love bird pada ajang Pial

ENDY ROBBY ANDIKA BF

Turun 16 Kelas di Ajang Piala Joko Samudro

 

 

Piala Joko Samudro, menarik minat Endy Robby pemilik Andika Bird Farm untuk memboyong semua gaco terbaiknya.  Target pun dipasang, menang di kelas utama pada gelaran dalam rangka peringatan 3rd Anniversary MBG.

Tiga indukkan terbaik dari farm miliknya dipersiapkan dengan maksimal, yaitu love bird 1 Suro, Ummayyah, dan Camilan Mila. Ketiga gaco terbaiknya tersebut akan di back up oleh love bird andalan seperti Bunga Desa, Dangdut KDI, Novi, Dangdut Asia, Secawan Madu, Putri Ayu, Isabella, dan anakan dari 1 Suro yaitu Rossi Binti Suro.

“Siap menurunkan semua gaco terbaik, 16 kelas yang kami ikuti di Piala Joko Samudro 14 Mei 2017 di Gresik. Semoga bisa menyabet juara pada kelas yang kami ikuti, khususnya pada kelas Utama dengan mengandalkan Satu Suro,” jelas Endy kepada burungnews.com.

 

ENDY ROBBY, Siap boyong family dan LB terbaiknya pada Piala Joko Samudro di Gresik.

 

Endy Robby masih bingung menentukan siapa yang akan diturunkan di kelas Utama. Sebabnya,  1 Suro, Ummayyah, dan Camilan Mila sama baiknya. “Sebenarnya kalau fit, 1 Suro yang lebih unggul karena berkarakter show, yaitu  ngekek sambal jalan,” tambahnya.

Hampir semua love bird andalan Andika BF yang beralamat di Rungkut Asri Timur GG 13 No 58 Surabaya ini mempunyai karakter fighter dengan durasi yang panjang-panjang. Terbukti beberapa prestasi di ajang regional Jatim sering diraihnya. Salah satunya menjadi juara pertama VIP pada tahun 2015.

“Itu merupakan prestasi terbaik yang tidak bisa kami lupakan. Gaco kami menang mutlak dari lawan-lawan yang waktu itu berkarakter mewah. Burung dari hasil ternakan kami bisa bersaing dan menang mutlak,” ujarnya bangga.

“Mudah-mudahan pada Piala Joko Samudro mendatang bisa mengulangi prestasi di tahun 2015. Kebanggaan bagi kami yang hanya pemain single fighter bisa menang dari BC-BC terbaik di Jawa Timur yang turut serta pada even tersebut,” Harap Endy Robby.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: endy robby andika bf piala joko samudro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp