ROBERT PANTAU, RA UMUM BORONG JUARA 1 ANIS MERAH

EMBUNG LANGENSARI CUP 1

AM Ra Umum Goyang Embung Langensari, CH Pengembara Menyengat

Gelaran Embung Langensari Cup 1 terlaksana  sukses pada Minggu, 23 Februari 2020. Lomba garapan Radja Garuda Nusantara bekerja sama dengan Kicaumania Klitren Jogja, mendapat sambutan hangat kicaumania.

Deki Griya Cipta selaku ketua panita mengaku cukup puas dan gembira atas kesuksesan gelaran ini. Secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis gantangan Embung Langensari akan dibuka laberan dan latpresan oleh RGN feat Kicaumnia Klitren.

”Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan semua yang turut mensukseskan jalannya lomba, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Deki Griya Cipta sekaligus mewakili rekan-rekan panitia.

 

 

DEKI. HARI SELASA & KAMIS GELAR LATBER DAN LATPRES

 

Penampilan anis merah Ra Umum milik Robert Pantau benar-benar seperti kesetanan. Sejak awal terus memperlihatkan goyang domangnya dengan kepala teler kanan kiri dengan  kencang. Aksi “goyang demangnya” membuat banyak orang yang terkesima dibuatnya. Juara 1 di tiga kelas anis merah berhasil dibabat habis Ra Umum.

Ra Umum burung yang dibeli Robert Pantau hanya berdasarkan keyakinan hati, tanpa melihat kerjanya di lapangan. Namun prestasinya belakangan justru makin tajam, belakangan ini sering mencetak hatrik, membuat Robert Pantau makin penasaran ingin melihat langsung aksinya.

”Ra Umum sudah beberapa kali meraih hatrik, tapi tidak ikut lapangan, baru kali ini secara langsung  melihat aksi Ra Umum, ternyata goyangan demangnya benar-benar yahut,” jelas Robert pantau sudah merencankan akan menurunkan ke kota Kembang, Bandung.

 

PAK GINO. PENGEMBARA & SKAT STER MAKIN PERKASA

 

Cucak hijau Pengembara milik Pak Gino tampil menyengat, kerjanya nerus dari awal hingga akhir penilaian. Ditunjang gaya sayap bergetar-getar serta kepala njambul yang menjadikan salah satu kelebihan yang dimiliki Pengembara bila sedang dalam kondisi prima. Pengembara berhasil meraih juara 1 dan 4. Jago lainya Pak Gino kacer Skak Ster juga tampil ngotot, merangsek di posisi 2 dan 4.

Pak Gino hampir saja membawa pulang juara 1 lewat aksi mewah kacer Yaris di kelas utama. Sayang saat kemenangan sudah di depan mata Yaris sempat ocleng sesaat, sehingga peluang emas pun lepas.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yaris salah satu burung lawas, hampir 10 tahun sudah berlaga, dan prestasi juara sudah tak terhitung lagi. Tak heran bila Yaris pernah ditawar hingga 180 juta, namun Pak Gino sang pemilik tidak melepasnya.

”Yaris sudah 10 tahunan lebih, musuhnya juga banyak yang sudah tidak ada. Dulu pernah ditawar 150 terakhir 180, tidak saya lepas karena memang tidak saya jual,” jelas pak Gino pengusaha kuliner di kawasan Malioboro.

Aksi hebat Pengembara membuat musuhnya cukup sulit menaklukannya. Pengembara akhinya berhasil menempatkan dirinya diperingkat 1 dan 4. Sementara jago lainya Pak Gino kacer Skak Ster juga tampil ganas, berada di urutan 2 dan 4.

 

YUDI GUNDUL. JUARA 1 MB KELAS UTAMA

 

Yudhi Gundul membawa pulang juara 1 kelas murai batu utama lewat aksi hebat murai batu Hell Boy. Prabu milik Zerro dan Geger Lagi milik Aan yang sejak awal menempel ketat harus puas di belakangnya. ”Hell Boy usia baru 1,5 tahunanlah, baru mabung dua dan baru pertama ini turun lomba besar. Kalau di latber dan latpres sudah sering juara,” ungkap Yudi Gundul kepada burungnews.

Rasa gembira juga terlihat di wajah Yudha setelah meraih juara 2 lewat jagoan murai batu Sidoasih yang berlaga di Kelas murai batu Radja Company. “Selain bangga juga puas , Sidoasih burung hasil breeding sendiri, musuhnya juga bagus-bagus dan hampir penuh dan bisa juara,” jelas Yudha mantap.

Juara Bird Club berhasil disabet Muara BC, lewat aksi cemerlang kenari Golden Class milik Yunus . Golden Class memborong juara 1 dua kelas kenari std kalitan. Kacer Levina, juga meraih juara 1,2. Juara Single Fighter diraih Rama Sakti lewat jagoan love bird Ocid yang memborong juara 1 tiga kelas.

 

YUNUS. BORONG JUARA 1 KENARI STD KALITAN

 

YUDHA.HASIL BREEDING SENDIRI MULAI JUARA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

JUARA UMUM BIRD CLUB

 

JUARA SINGLE FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: embung langensari cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp