EMBUN PAGI SF FEAT PEJUANG TAWA

EMBUN PAGI SF

Bawa Semua Gaco, All Out Ke 1st Anniversary KMSR Solo


 

 

Membawa love bird Dewi Ochin, Nyai, Dewi Shinta, Dewi Amor dan Dewi Amba, Embun Pagi SF siap all out ke 1st Anniversary KMSR Solo besuk Minggu, 7 Mei 2017. Rencananya, spesialis love bird asal Klaten ini akan turun di semua kelas love bird.

Keberhasilan amunisi-amunisi terbaiknya meraih prestasi di kontes di wilayah Klaten, Sukoharjo dan Solo melambungkan nama Embun Pagi SF sebagai salah satu spesialis love bird yang namanya mulai diperhitungkan di kalangan love bird lovers.

Dewi Amba, orbitan baru Embun Pagi SF yang berwarna euwing batman akan menjadi andalan untuk turun di 1st Anniversary KMSR Solo. Memiliki durasi di atas 30 detik, Dewi Amba telah membuktikan kualitasnya dengan meraih juara pertama di BPC dan POP Pedan beberapa waktu lalu.

“Untuk kelas PAUD kita turunkan Dewi Amba dan Dewi Amor. Moga-moga bisa bawa pulang piala,” ujar Anto, punggawa Embun Pagi SF. Dewi Amor yang beberapa waktu lalu meraih juara kedua di All Star BC Klaten akan menjadi andalan di kelas dewasa.

Selain Embun Pagi SF, rencananya Pejuang Tawa BC juga akan turun di even yang akan dimeriahkan Phia Fasha tersebut. “Embun Pagi SF feat Pejuang Tawa siap geruduk evennya KMSR. Semoga hoky dan bisa foto bareng Mbak Phia lagi,” lanjut Anto.

 

 

Dengan harga tiket terjangkau dan kemasan menarik, gelaran 1st Anniversary KMSR diprediksi akan dihadiri oleh pemain-pemain lokal dari Solo dan sekitarnya. Di kelas utama, even yang digelar dalam rangka ulang tahun KMSR ini akan melombakan murai batu, love bird dan cucak hijau.

Total ada 22 sesi yang akan dibuka oleh panitia diantaranya murai batu borneo, kenari kalitan, kenari bebas, kacer, dan cendet. Informasi lomba dapat menghubungi Darsono (08156581225) dan Triyono (085867773661) atau lihat di brosur.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti even ini, Anda bisa langsung ke lokasi lomba di lapangan Bola Voli Minapadi, Nusukan, Banjarsari, Solo. Pembelian tiket dilayani langsung oleh panitia di lokasi sebelum acara dimulai.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp