ARIS EMBATAMA & KRU

EMBATAMA SF BANDUNG

MB Pacquiao Tebar Ancaman di Royal Cup Jakarta, 3 Star Semarang, dan Sultan Sepuh Cirebon

 

 

Main di dua gelaran, murai batu Manny Pacquiao makin menunjukkan kematangannya. Mulai dari BnR Pendopo Bandung pada 28 Mei, hingga terakhir di Rusun BCI Cengkareng pada 11 Juni.

Penampilan di even regional BnR Pendopo Bandung, adalah menjadi debutnya. Manny Pacquiao (MP) sukses mencuri satu gelar bergengsi. Pada penampilan kedua di BnR Mahakarya Indonesia Championship Rusun BCI Cengkareng, MP kembali meraih sukses dengan merebut juara 1 dan 4.

Prestasi ini membuktikan jika burung andalan Aris Embatama SF Bandung ini memang punya kualitas di atas rata-rata. Sejak dipegangnya sebulan lalu, MP terus memperlihatkan penampilan yang jempolan.

 

AKSI MB MANNY PACQUAIO

 

Meski baru pertama kali ngamen, sebutan untuk lomba luar kota, namun MP tetap fight dan bisa menunjukkan mental juaranya. “Ini pertama kali MP keluar kota. Alhamdulillah, main dua kali bisa masuk papan atas,” ujar Aris Embatama.

Aris merupakan kicaumania debutan yang memiliki potensi menjanjikan. Belum dua bulan main di arena kicauan, namun bisa langsung menyodok ke papan atas. Sementara ini Aris mengandalkan MP dan beberapa pelapis yang sedang digenjot di latber-latber seputar Bandung. Aris juga kini tengah menyiapkan sejumlah amunisi di kelas-kelas lainnya, seperti love bird, kenari, dan lainnya.

Aris bersama team Embatama SF siap menjajal berbagai gelaran bergengsi, baik di Jabar maupun luar kota. Setelah Royal Cup Jakarta 16 Juli, bakal lanjut ke Tri Star Semarang 6 Agustus, lalu Sultan Sepuh XIV Cup 2 Cirebon pada 13 Agustus).

Di even-even nasional tersebut, MP siap bersaing dan menebar ancaman kepada jago-jago lain yang sudah lebih dulu mapan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: embatama sf aris bandung mp manny pacquiao royal cup 3 star sultan sepuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp