STAN ELITE SANGKAR MEMERIAHKAN LOMBA

ELITE SANGKAR CUP BANDUNG

Tembus 800-an Peserta, MB New Kiatsu & LB KJ Jawara Elite Sangkar

 

 

Kehadiran Elite Sangkar di jagad kicauan nasional disambut antusias oleh kicaumania Tanah Air. Sejak mulai diperkenalkan akhir tahun 2016 lalu, Elite Sangkar ternyata telah memberi warna baru di pasar sangkar.

Dengan model-model yang variatif dan inovatif, Elite Sangkar punya kualitas yang bisa diandalkan. Harga sesuai dengan kualitas dan terpenting bisa dijangkau semua kalangan. Setelah menyuport beberapa tempat latber di sejumlah daerah Jabodetabek dan Bandung Raya, tahap berikutnya Elite Sangkar juga akan merambah ke blok Tengah, Timur dan Sumatera.

 

PRODUK ELITE SANGKAR DISAMBUT ANTUSIAS KICAUMANIA

 

Di seputar Bandung, Elite Sangkar juga secara berkala menggelar lomba spesial tingkat regional. Seperti lomba regional bertajuk Elite Sangkar Cup, yang digelar di belakang Pasar Segar, Taman Kopo Indah 2, Bandung, Minggu (23/4).

Meski sempat diwarnai hujan deras dipertengahan lomba, namun antuasiasme kicaumania Bandung dan sekitaranya terhadap gelaran ini begitu tinggi. Apalagi, event kali ini merupakan gelaran spesial kerjasama BnR Jabar dengan Elite Sangkar, produsen sangkar yang baru eksis belum lama ini.

 

PEMENANG DOORPRIZE PRODUK ELITE SANGKAR

 

Panitia menyajikan kemasan spesial, dengan batas gantangan 36, menyediakan banyak hadiah plus-plus dan berbagai macam doorprize persembahan Elite Sangkar. Jumlah peserta mencapai 800-an, yang berasal dari Bandung Raya dan sekitarnya.

Khusus kelas Elite Sangkar (tiket Rp 100.000,- hadiah Rp 1,2 juta), panitia menyiapkan hadiah plus 500 ribu rupiah untuk juara pertama kelas murai batu, love bird, anis merah, kacer, kenari standar kecil dan kenari standar besar.

 

YADI EKA JAYA SUMEDANG. ANDALKAN DUET MAUT NEW KIATSU & NEXT

 

Di kelas murai batu, Yadi Ekajaya Sumedang, kembali memperlihatkan kapasitasnya sebagai pencetak muray batu handal. Setelah Pitbull dilepas ke Mr. Prio AK-47 SF Bandung, kini amunisi Yadi masih mumpuni dengan duet mautnya New Kiatsu dan Next. Kedua andalan utama Yadi ini semakin menunjukkan kematangannya dengan menguasai kelas Elite Sangkar.

Ya, keduanya menduduki posisi pertama dan kedua. Luar biasa. Bahkan, Next juga sukses menempati posisi ketiga di kelas paling bergengsi, BnR 36. Sementara kelas bergengsi direbut Don King, jagoan Adox Family 59 Cijerah.

 

H BENNY. LB KJ JAWARA ELITE SANGKAR

 

Di kelas love bird, Cleopatra milik H. Peng-Peng X-Tralis SF, menduduki peringkat atas kelas bergengsi BnR 36. Sedangkan kelas Elite Sangkar ditempati KJ, milik H. Benny ABLC Bandung. Sementara, Megadeth (Pak Is X-Tralis Besi SF) menjadi jawara kelas kacer Elite Sangkar, kemudian Basreng (Men’s Saxox BNS Soreang) merajai kelas anis merah Elite Sangkar.

 

JUARA ELITE SANGKAR CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ELITE MANIA

 

KATA KUNCI: elite sangkar cup bandung new kiatsu kj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp