RONDET LASKAR BUMIJAWA. PAUD FELISA

EKSKLUSIF THR DEWA RATNA BC FEAT MII SLAWI-TEGAL

LB Felisa Nyaris Nyeri, MB Kaisar Terus Mendulang Prestasi

Love bird Felisa dan murai batu Kaisar semakin menunjukkan taringnya dengan meraih gelar juara pada gelaran Eksklusif THR Dewa Ratna BC feat MII Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat, 8 Juni 2018.

Felisa nyaris mencetak double winner di kelas love bird. Orbitan baru Rondet dari Laskar Bumijawa yang belum genap 4 bulanan ini tampil receh sepanjang laga yang diikutinya. Bahkan gelar juara 1 sukses diraih Felisa di kelas Dewasa Sebayu. “Alhamdulillah Felisa makin mapan. Pas coba di kelas dewasa, malah dapat juara 1,” ucap Rondet dengan rona wajah bahagia.

 

 

JAJARAN JURI MII (MASTER INDEPENDENT INDONESIA)

 

Pada kelas Love Bird Sebayu Kitty milik Aldy AR-25 SF keluar sebagai yang terbaik setelah meraih poin tertinggi mengungguli Naruto milik Sakri T.Komic SF dan El-Real milik Ady Catur dari KKM PBG/Aulia Cell. “Terimakasih buat jajaran juri yang bertugas, tak lupa juga buat jajaran panitianya atas hadiah tambahan yang diberikan ke kami,” tanda Aldy sumringah.

Berlanjut di kelas murai batu yang berlangsung ketat, murai batu Kaisar besutan Andi Bajak Laut Team dari Bumiayu kembali tunjukan kualitasnya sebagai burung trah jawara.  Kaisar yang pekan lalu menempati posisi tiga besar di Kapolsek Cup I Kesugihan Cilacap Minggu, 3 Juni 2018, kembali mendulang prestasi dengan meraih juara 1 dan 5.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tren positif yang diperlihatkan Kaisar membuat Andi semakin optimis akan masa depan jagoan barunya tersebut. “Alhamdulilah, keberadaan Kaisar di team Bajak Laut semakin membuat kami bersemangat turun ke arena lomba,” cetus Andi yang memberikan sinyal siap turun ke Piala Canting Pekalongan, 8 Juli mendatang.

Masih di kelas murai batu, Naga Puspa milik Ahmad GSF dari Harkid berhasil mencuri kemenangan juara pertama di kelas Murai Batu Sebayu dengan mengungguli Baron milik Gudhel dari Balet dan Halilintar milik Toni Kalisapu.

 

ANDI (TENGAH) BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. MB KAISAR MAKIN BERSINAR

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau, kelas ini juga masih menjadi kelas primadona bagi kicaumania Tegal dan sekitarnya, terbukti  tiga kelas yang disediakan panitia berlangsung ramai. Pada kelas Purbaya Syahdu milik Arief Greeners SF keluar sebagai yang terbaik mengungguli Sembrani milik Roso Doank dan Gagak Rimang milik Rudi Slawi. Pada kelas Sebayu kemenangan diraih Gareng milik Muji MH Sindang diikuti Sembrani milik Roso Doank Ora Duwe BC Balapulang.

“Segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kawan kicaumania yang telah hadir. Tak lupa terima kasih juga buat Om Egy Catur Purnomo selaku owner dari Voer Raja Ngurak yang telah mendukung penuh gelaran kami ini. Mohon maaf bila mana dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangannya,” tutup Ari yang juga diamini Ozan.

 

DATA JUARA EKSKLUSIF THR DEWA RATNA BC FEAT MII SLAWI-TEGAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ARI, OZAN, EGY. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

AHMAD GSF HARKID. MB NAGA PUSPA GANAS

 

 

ALDY (KIRI) AR-25 SF. LB KITTY MEROKET

 

JEFRIE, AGUNG, OZAN PUNGGAWA MII (MASTER INDEPENDENT INDONESIA)

KATA KUNCI: jeffrie sebastian mii felisa kaisar ratna bc feat mii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp