EKA SARI TEGAL FEAT BAROMETER, #1

Makin Dikenal, Jadwal “Manggung” Barometer Indonesia Mulai Padat

Pekan lalu di Tangerang, hari Minggu ini di area parkir Rita Mal Tegal. Pekan-pekan berikutnya, seiring dengan makin dikenal dan dipercaya, jadwal manggung Barometer Indonesia juga akan semakin padat.

Area Parkir Rita Mal Tegal akan kembali dibanjiri kicaumania. Kali ini, alam gelaran Eka Sari feat Barometer Indonesia. Hingga Sabtu, nyaris seluruh kelas habis tiketnya, menyisakan dua lembat tiket kelas utama saja.

 

Kenapa banyak sekali yang penasaran dan ingin memiliki Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

5 kelas branjangan misalnya, disebutkan sudah sold out. “Kelas-kelas lain juga sudah pada habis, tinggal 2 tiket saja kelas utama. Lainnya habis-bis. Sisa dua tiket ini rasanya juga sudah ada yang mau ambil,” terang Wahyu Eko Utomo, dari Barometer Indonesia.

Eka Sari feat Baromenter Indonesia tak hanya membuka jenis murai batu saja, tetapi juga cucak hijau, kacer, dan branjangan. Total ada 21 sesi yang akan dimainkan, dengan bandrol mulai 110 K hingga 2 juta rupiah.

Wahyu juga menyebut, setelah gelaran Eka Sari Tegal, jadwal “manggung” Barometer Indonesia mulai ketat. Hal ini menunjukkan kicaumania mulai mengenali Barometer Indonesia, pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dianggap beres, kepercayaan pun mulai ada dan tumbuh.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Jadwal manggungg kami semakin padat, setelah pekan lalu di Tangerang, hari ini di Tegal. Pokoknya kita bakal terus road show, keliling dari satu kota ke kota lainnya. Bahkan ada jadwal yang berbarengan sehingga harus diatur ulang supaya bisa jalan semua,” tegas Wahyu.

Wahyu bersyukur sebab Barometer Indonesia tak butuh lama untuk tumbuh dan mendapatkan kepercayaan. “Bukan semata dari sisi jadwalnya yang makin padat, banyak yang ingin “nanggap” kami, tapi dari gelaran yang dibuka, juga alhamdulillah selalu ramai. Seperti hari ini di Tegal, Insya Allah akan penuh semua kelas.”

 

 

Kepercayaan ini yang menurut Wahyu harus dijaga dan terus dipupuk. “Ya dari sisi SDM penjurian terutama, karena kita ini kan juga agency juri, harus ditingkatkan kemampuan dan integritasnya. Dari sisi manajemen juga harus makin profesional, pelayanan harus bisa ditingkatkan. Kita sudah banyak belajar dari gelaran-gelaran sebelumnya, baik dari memantau sampai yang ikut terlibat di dalamnya. Mana yang kurang, kita perbaiki. Mana yang sudah baik, harus dipertahankan bahkan ditingkatkan.”

Ramainya order yang diterima oleh Barometer Indonesia, menunjukkan kebutuhan akan team juri yang kredibel, punuya kemampuan atau kecapakan teknis yang mumpuni, dibareng dengan integritas yang tinggi, memang masih dibutuhkan Indonesia. Apakah ini juga cermintan bila kepercayaan pada EO-EO yang sudah ada lebih dulu cenderung menurun?

Seperti apa jalannya lomba dan hasil dari Eka Sari feat Barometer? Simak terus up date-nya di burungnews.com. [maltimbus] 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: eka sari feat barometer indonesia barometer indonesia wahyu eko utomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp