279 TEAM, MAKIN SOLID DAN SEMANGAT KE KAPOLRES CUP TANGSEL

EDY PLN

279 Team All Out ke Kapolres Tangsel

 

 

 

Edy PLN 279 benar-benar come back. Lihatlah, di even Imlek Cup 20 Maret, berhasil merebut juara umum BC. Sepekan kemudian, 27 Maret, salah satu jagoannya murai batu Rawit juga meraih juara di even Danyonif Para Raider Depok.

Turun dua sesi, Rawit langsung mencuri perhatian dengan suara lantangnya sambil obral isian tembakan Cililinan. Kelas utama Danyonif pun disabet juara 1-nya. Di kelas Ebod Vit, Rawit juga masih stabil, dan meraih posisi ketiga.

 

 

Rentetan prestasi Murai Rawit ini, tentu membawa tren positif bagi Edy PLN bersama 279 team. Sebelumnya, Rawit yang didatangkan khusus dari Aceh ini sudah meraih runner up di kelas Murai Lampion pada even Imlek Cup 2016.

Edy pun semakin pede menatap sejumlah even yang sudah menanti di depan mata.  Paling dekat, adalah even Kapolres Cup Tangerang Selatan, 10 April mendatang.

“279 team dipastikan akan tampil all out ke even Kapolres Tangsel Cup. Kami akan kembali menurunkan Rawit dan burung terbaik lainnya,” ungkap Edy PLN yang dijumpai di kediamannya di wilayah Bekasi. (News Hunter)

 

LIHAT BROSUR KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT:

LAUNCHING RONGGOLAWE PEMALANG, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

DANLANUD ADISUMARMO SOLO, 17 APRIL

PIALA BUPATI JEPARA, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP KOPASSUS SURAKARTA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO  RAYA, 8 MEI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp