H JAYEN, EDO BALONG, MR AWANG, GABUNG GMI

EDO FERNANDO

Gabung Jadi Member GMI, Bangga Bawa Pulang Tropi Media

Salah satu peserta luar kota yang hadir di event Hamangku-ning Ngayogyakarta, adalah Edo Fernando, dari Balong SF Solo. Ia membawa dua jago, satu dewasa Orochimaru dan murai muda Marsekal.

“Ya sayang, kedua jago saya penampilannya memang agak kendor, jadi untuk Marsekal bisa meraih peringkat 4 dan 2 di kelas Muda, dan Orochimaru peringkat 3 kelas Media, ya saya syukuri. Musuhnya kebetulan juga bagus-bagus,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

MB MARSEKAL JUARA 2 MB MUDA

 

Edo menurunkan jagoannya, baik di kelas reguler dengan team juri Barometer Indonesia, maupun kelas GMI dengan team juri Garasi All Star. Edo juga menyebut sudah mantap bergabung sebagai member GMI. Dari Solo Raya, Edo tidak sendirian. Rekanya seperti Supri Asha dan Mr. Awang Soba, juga ikut bergabung dan hadir.

Secara umum, baik team juri Barometer Indonesia maupun Garasi All Star, sudah bekerja dengan bagus juga. Pilihan dan keputusannya, banyak yang sudah tepat.

Salah satu yang membuat Edo merasa bangga, di kelas Media, jagoan andalannya masih bisa membawa pulang tropi eksklusif dam mewah. “Puji syukur, masih bisa nyatol peringkat 3, kebagian tropi yang memang harus diakui istimewa.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Edo secara sadar memilih ikut di kelas Media, selain kelas reguler lainnya, karena merasa tertantang juga menjadi petarung sejati, ikut kelas yang semata hanya menyediakan hadiah tropi saja. “Tak salah kalau di sebut di kelas ini, Tropinya memang sangat membanggakan, lebih dari sekadar dapat uang tunai atau hadiah materi lainnya.”

Edo sebelumnya pernah lomba di Garasi Arena. “Kali ini harus diakui gantangan sudah lebih nyaman. Ada tambahan pagar kecil di dalam, yang menjadi pembatas tegas antara kita sebagai peserta, dengan zona hanya untuk team juri saja. Panitia di luar team juri juga tidak boleh masuk ke area tersebut ketika penjurian sedang berlangsung. Terlihat lebih rapi, tertib, indah dilihat.”

 

DHONA GMI

 

Edo pun mengaku siap untuk hadir lagi bila kelas ada event menantang lagi di Garasi Arena, terutama yang digelar oleh GMI. “Kalau boleh usul atau kritik sesuatu yang kurang terkait fasilitas, salah satunya toilet yang dekat dengan gantangan. Jadi kemarin memang mesti jalan agak jauh 100 meter lebih ke toilet umum yang disediakan masyarakat di sisi selatan area parkir. Yang lain secara umum sudah oke.”

Baik Dhona dari pihak Garasi Arena maupun Wahyu Eko Utomo dari Barometer Indonesia, juga mengaku mendapatkan banyak apresiasi dan acungan jempol terkait gelaran Hamangku-ning Ngayogyakarta. “Harus diakui, dibanding event-event sebelumnya, kinerja team juri kami hari ini lebih bagus, jadi memang banyak yang kasih ucapan selamat,” ujar Wahyu menjelang lomba selesai.

 

 

Sejumlah pihak, juga mengajak kerjasama menggelar lomba lagi. “Ada tadi yang langsung minta jadwal, misalnya Pak Agung Lurah dari Sokoalas Delanggu. Pengin bikin even besar. Ya mungkin waktu yang pas sehabis lebaran tahun depan. Tepatnnya kapan, masih kita lihat-lihat dulu. Sampai Februari, kami sudah cukup padat, bahkan kalau semua permintaan kita muai, ya sebenarnya tiap pekan bisa ada event. Tentu hal itu tidak bijak. Kami juga butuh jeda, selain perlu juga berbagai jadwal dengan EO lainnya. Istilahnya, perlu saling menghargai dan mendukung.”

Dhona pun tampak gembira. Dua kelas GMI, baik tiket 1.100 maupun 550K, full 24-G. Peserta luar kota juga berdatangan seperti Solo Raya, Kudus, Semarang, Cirebon, Surabaya. “Sebenarnya banyak permintaan kelas lagi, tapi tak mungkin. Apalagi kelas GMI dan GCI kan memang hanya “numpang” menyisipkan saja, ini ajang untuk semacam show, ini loh GMI (dan GCi) formatnya seperti ini, sangkar seragam, pakem dan sistem penjuriannya akan seperti ini. Alhamdulillah, secara umum juga pada puas. Membernya sudah menyentuh 35, ini benar-benar sudah solid dan loyal. Yakin ke depannya target 40 bakal tercapai.” [maltimbus]

 

DATA JUARA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

WAHYU DAN TIOK BAROMETER

 

TROPI MEWAH KELAS MEDIA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA AKARATU KLATEN:

 

BROSUR PIALA HARI IBU SOLO:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

KATA KUNCI: edo fernando gmi balong sf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp