EDI GEOL. TAKEOVER KENARI PANGLIMA DARI RIVAI PKT

EDI GEOL BOLO GANTANG KLATEN

Takeover Kenari Panglima, Bidik Festival Kenari Raja Pantura dan Kenduri Kenari 3

Setelah meraih predikat kenari terbaik di Kades Meger Canary Championship, kenari Panglima milik Rivai / Ricky PKT langsung ditakeover oleh Edi Geol, punggawa Bolo Gantang Klaten. Berapa harganya dan apa pertimbangannya.

Banyaknya lomba burung berkicau khusus kenari di akhir tahun seperti PKSI Masterpiece, Festival Kenari Raja Pantura, dan Kenduri Kenari 3 membuat kenari mania berbondong-bondong untuk berburu amunisi baru maupun upgrade materi.

 

 

 

Salah satunya adalah Edi Geol, punggawa Bolo Gantang Klaten yang dalam sebulan terakhir selalu koprol di berbagai even yang diikuti. Selain gaco-gaco miliknya kurang konsisten akhir-akhir ini, munculnya gaco baru yang sudah upgrade secara materi ditengarai menjadi penyebab dirinya selalu koprol. 

Tak ingin koprol terus-terusan, Geol mulai mengaktifkan radarnya untuk memburu amunisi baru dengan spesifikasi yang diinginkan. Sebagai pemain indoor dan outdoor, Geol mencari kenari yang ngedur, buka tutup rapat, power dapat. Spesifikasi itu ada pada Panglima, amunisi milik Rivai / Ricky PKT yang minggu lalu meraih predikat kenari terbaik di Kades Meger Canary Champions.

 

PANGLIMA NYERI DAN RAIH KENARI TERBAIK DI KADES MEGER CANARY CHAMPIONSHIP

 

Berbeda dengan pemain-pemain lain yang biasanya pantau lapangan, Geol langsung menyambangi Rivai PKT di rumahnya dan melancarkan bujuk rayu. Awalnya, Rivai tak bergeming. Namun Geol tak menyerah dan menawarkan segepok uang di dompetnya untuk menebus Panglima. “Wes tak kabeh ki, gek wis. Pek en kabeh wis, duit sak dompete,” ungkapnya.

Setelah proses pendekatan dan negosiasi, Rivai pun mulai luluh dan bersepakat untuk menjual Panglima dengan nilai 7 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup pantas untuk burung yang jalan di outdoor maupun indoor. “Mbangane koprol terus-terusan, tak wanek-wanekne tuku gaco anyar iki, Kang,” chat Geol pada kru burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagaimana pemain kenari lainnya, Geol menyadari ada sejumlah gelaran bergengsi yang akan menjadi titik kumpul kenarimania dari seluruh penjuru tanah air seperti PKSI - Masterpiece Arena, Festival Kenari Raja Pantura, Presiden Cup 6, dan Kenduri Kenari. “Nak PKSI kethoke wis telat, rencanane arep tak gawa nang Festival Kenari Raja Pantura Kudus awal Desember. Kayaknya teman-teman mau naik BC. Habis itu mungkin ke Prescup sama Kenduri Kenari,” lanjutnya.

Sebagai salah satu jenis burung yang sedang naik daun akhir-akhir ini di Solo Raya, kelas kenari memang terpantau selalu ramai baik di latber, latpres, maupun even. Selain pemain-pemain yang sudah memiliki nama, pemain-pemain baru pun terus bermunculan. [asept]

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

KATA KUNCI: kades meger canary championship panglima bologantang pkt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp