HERI SOEGIHONO, SH, MH MEMIMPIN LANGSUNG DUTA SURABAYA CUP DI ACARA HALAL BI HALAL ANIS MERAH DI TJO

Duta Surabaya Cup 4

Silaturahmi di Empat Lomba dan Sukses Membawa Pulang Gelar Juara Umum

Duta Surabaya Cup 4 berhasil merebut dua gelar juara umum BC dari empat even yang disambanginya pada hari Minggu, 29 Mei 2022. Dua gelar juara umum BC direbut di gantangan Tjokro dan Bestie Surabaya.

Dipimpin langsung oleh Heri Soegihono, SH, MH selaku ketua PBI Pengda Jatim, seluruh personel Surabaya Cup 4 disebar di beberapa kota untuk memperkenalkan gelaran yang akan berlangsung pada 03 Juli 2022 di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung - Surabaya. “Hari ini kami membagi tim menjadi empat kelompok, dua hadir pada even di Surabaya, satu di Kediri, dan satu lagi di Jogjakarta,” buka Heri Soegihono kepada burungnews.

 

 

H RIZAL DAN KAJI JUI PERWAKILAN DUTA SURABAYA CUP 4 MEREBUT JAURA UMUM BC DI GANTANGAN BESTIE.

 

Dari empat tim yang menjadi wakil dari Surabaya Cup 4, dua diantaranya mampu membawa hasil sebagai juara umum BC pada gelaran di Tjokro BC dan Grand Launching Gantangan Bestie keduanya bertempat di Surabaya. “Intinya kami hadir pada lomba tersebut adalah menjadi duta Surabaya Cup 4 sekaligus memperkenalkan lomba kami. Bilamana ada juara itu adalah bonus, intinya kami ingin menjalin tali silaturahmi sesama kicaumania,” tambah Heri Soegihono.

Kesuksesan pertama diraih pada Grand Launching Gantangan Bestie by RI (Radjawali Indonesia) di daerah Tambak Wedi Surabaya. Gelar juara umum BC mampu disabet Duta Surabaya Cup 4 yang di komandoi oleh H Rizal bersama Kaji Jui dari Saber BC Surabaya.

 

 

Keberhasilan ke dua di peroleh pada even Halal bi Halal Anis Merah, PAMS feat Tjokro BC di Gema 45 Surabaya. Gelar juara umum BC ke dua ini langsung dipimpin oleh Heri Soegihono selaku ketua PBI Cabang Surabaya dan juga Pengda Jatim. “Untuk even di Tjokro BC, saya sendiri yang memimpin duta Surabaya Cup 4 untuk merebut juara umum BC,” terangnya.

Selain sukses merebut juara umum BC, Hornet salah satu gaco Heri Soegihono di kelas anis merah berhasil meraih hasil apik sebagai pemenang pertama sebanyak dua kali dan sekali juara 2. Berkat penampilan apiknya tersebut, mampu menghantarkan sebagai burung terbaik yang mendapatkan ganjaran sangkar kotak ukir.

 

SIWID DAN RAMA MENJADI PERWAKILAN DARI DUTA SURABAYA CUP 4 DI KEDIRI VAGANZA.

 

Pada even Kediri Vaganza, Duta Surabaya Cup 4 diwakili oleh Siwid selaku ketua panitia Surabaya Cup 4 dan Rama. Sayangnya pada gelaran kali ini perwakilan Duta Surabaya Cup 4 harus mengalah kepada Duta Proklamator yang menjadi jaura umum BC karena akan menggelar lomba pada 05 Juni 2022 di Blitar.

Hal yang sama juga terjadi pada perwakilan Duta Surabaya Cup 4 yang hadir pada lomba di Jogja yang dipimpin oleh Pak Pungki dan Angga. “Seperti dari awal saya utarakan, bahwa Duta Surabaya hadir untuk anjangsana atau mempererat tali silaturahmi. Kalau ada juaranya itu adalah bonus,” tutup Heri Soegihono kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR EVEN SURABAYA CUP 4. MONGGO AMANKAN TIKETNYA....

 

FARHAT PERWAKILAN DARI HORNET MENERIMA HADIAH SANGKAR UKIR.

 

 

KATA KUNCI: surabaya cup 4 pbi surabaya heri soegihono tjokro bc pams gantangan brestie kediri vaganza hornet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp