PARA SQUAD DUTA PIALA KOTA BATU

DUTA PIALA KOTA BATU-MALANG

Sukses Menjadi Juara Umum BC di Anniversary KSSF Pandaan

Dengan kompak kicaumania asal Kota Batu dan Malang Raya membawa amunisi terbaiknya untuk melakukan tour dalam perebutan juara umum BC. Kota Pandaan yang menggelar Anniversary KSSF menjadi target pertama. Merebut juara umum BC dengan misi mengibarkan bendera Duta Piala Kota Batu, yang akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019 di Gantangan New Gelora Kota Batu, Malang,  akhirnya berhasil di raih.

Para Squad yang terdiri dari Tim Singasari SF, Rheyank SF, Jagal Team dan Kicau Mania Kota Batu Malang bisa dikatakan cukup membuat pondasi pertahanan yang kokoh  untuk bisa merebut  juara umum BC. Gaco-gaco yang mereka bawa pun bukan sembarangan, namun sering menjadi juara, baik di latber/latpres atau even-even cup tidak hanya di Batu atau Malang, namun ada yang keluar daerah.

 

 

 

Anniversary KSSF,yang digelar di Gantangan Citra BC Kota Pandaan, pada Minggu, 15 September 2019 kemarin menjadi ujian pertama bagi Duta Piala Kota Batu.Munurunkan amanusi terbaik seperti MB Ekor Kuda, KN Hokky, LB Kolang Kaling untuk jadi perisai utamanya, maka perebutan juara umum di gantangan Citra BC itu tak terlalu menemui jalan terjal.

“Ini sebagai tour pertama kami dan sukses. Kami sudah mempersiapkan melanjutkan tour lagi ke beberapa even, moga-moga sukses juga nanti seperti di sini,” harap Eric Pratama, selaku motor dari Piala Kota Batu kepada Burungnews.com.

 

ERIC .P PROMOTOR DUTA PIALA KOTA BATU

 

Selain berusaha merebut juara umum BC, Duta Piala Kota Batu juga berusaha mengenal diri kepada semua kicaumania, membawa brosur dan menitipkan jadwal lomba pada MC juga mereka lakukan. Tujuannya tak lain agar gaung Piala Kota Batu makin terdengar dan nantinya kicaumania yang datang makin banyak pula.

“Tujuan kami menjalin persaudaraan dan silaturahim, dari kota mana saja, EO mana saja, komunitas ngekekmania dan kicaumania apa saja, monggo nanti hadir di gelaran kami,” pungkas Eric Pratama.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: duta piala kota batu-malang anniversary kssf pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp