ARKHA SF. SILATURAHMI DI LAPANGAN OKE, DUKUNGAN PUN DIRAIH (DOK. YOGI GLOBAL KICAU)


DUTA PIALA ARKHA SF CILEGON 10 NOVEMBER

Raup Banyak Dukungan, Juara Umum di Piala Kesultanan Banten

Meraih juara umum Team / BC itu tidak mudah, apalagi di event-event yang besar yang tingkat persaingannya berat seperti Piala Kesultanan Banteng (3/11). Tropinya unik dan eksklusif, salah satu yang membuat banyak pihak berebut ingin memilikinya. Dukungan dari banyak pihak, membuat Duta Piala Arkha SF mampu merebut juara umum.

Sesuai prediksi, event yang diselenggarakan di Stadion Maulana Yusuf ini berlangsung begitu meriah. Apalagi, dengan kehadiran Sultan Banten, H. TB. Abbas Wasse. SH. Aura kemegahan event ini pun semakin terasa.

Yoen Kwiek selaku ketua panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga gelaran ini berlansung kondusif dari awal sampai akhir, meski persaingan antar jagoan juga antar BC dan SF berlangsung seru dan ketat.

 

 

Salah satu yang berupaya meraih banyak dukungan dan akhirnya merebut Juara Umum adalah Duta Piala Arkha SF yang dipimpin oleh Dedi Verra. Dukungan langsung itu antara lain datang dari Bomber BC, BAM, Sankyu BC, Bintang Muda Team, KMC, Staycoll Sf, Jait Sf Cilegon, Crespo Team, Kni Cs, Iriz SF Tangerang, B90 Team, dan ABF Tangerang.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama dan dukungan dari teman-teman kicaumania di Banten dan sekitarnya, Duta Arkha SF mampu merebut juara umum. Ini juara milik kita bersama, semua kicaumania Banten,” ujarnya.

Dedi menambahkan, bila kekompakan kicaumania Banten bisa terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan, ia yakin bisa meraih hasil yang bagus pula di event-event besar berikutnya, bahkan juga event besar nasional di luar Banteng.

Dedi juga sangat berharap bila dukungan yang diraih di Piala Kesultanan Banten bisa benar-benar diraih dan semakin besar saat digelarnya Piala Arkha SF pada Minggu 10 November 2019 besuk.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Besar harapan baik semua teman kicaumania yang kemarin ikut bergabung dalam duta maupun yang belum, besuk 10 November bisa hadir dan berpartisipasi dalam event kami sendiri, Piala  Arkha SF,” imbuhnya.

Piala Arkha SF 1 akan diselenggarakan di Lapangan Lingkungan Pecek Cilegon Banten. Kemasan dan hadiah sudah didisain sangat menarik, dengan berlimpah doorprise. Peserta juga tak perlu kawatir hadir bakal berkurang bila peserta tidak mencapai kuota, karena di sini semua kelas hadiah utuh atau losgan.

Sejak brosur diterbitkan, pemesanan tiket terus mengalir deras. Bagi yang belum pesan, masih ada kesempatan sebelum ditutup pada Jumat, 8 November 2019. Info pemesanan tiket, silakan hubungi  Windy 0896.0305.8496 [konfirmasi liputan, 0817.0251.279]

Berita serupa juga sudah ditayangkan di globalkicau.com dengan judul: Dukungan Penuh dari Kicaumania Banten, Duta Piala Arkha SF 1, Rebut Juara Umum

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA ARKHA SF, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KATA KUNCI: arkha sf

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp