DUTA PAKUALAM CUP DI EVEN HAPPY SUNDAY PBI DKI

Duta Pakualam Galang Dukungan di Kapolres Cup 2 Bojonegoro

 

 

 

Duta Pakualam PBI se-Jogja, hari ini melawat ke even Kapolres Cup 2 Bojonegoro, 10 April. Rombongan besar yang mendapatkan dukungan kicaumania dari berbagai kota ini, bakal dipimpin oleh H. Astono, ketua PBI Bantul.

Selain ingin merebut Juara Umum BC, yang paling utama adalah silaturahmi menggalang dukungan. “Kalau bisa juara BC, itu ingin kita rebut. Sebab, itu juga sarana promosi yang bagus untuk even Pakualam. Kalau pun tidak, yang penting kita maksimalkan upaya silaturahmi dan menggalang dukungan,” ujar H. Astono.

 

H. ASTONO. PIMPIN REGU DUTA PAKUALAM DI BOJONEGORO

 

Peluang untuk meraih gelar BC memang cukup terbuka lebar, mengingat dukungan dari kicaumania lintas kota dan lintas blok. Selain itu, peta pertarungan lebih mengarah ke SF, antara Sien Ronny dari Surabaya dan Fitri BKS dari Samarinda. Sementara persaingan di BC bisa dikatakan nyaris tidak ada.

Robert Pemburu dari Bondowoso misalnya, ada kemungkinan akan memperkuat Duta Pakualam Jogja. “Kita lihat situasinya. Prinsip sih tidak apa-apa. Kalau peluang di SF masih ada, kita akan coba itu. Tapi mau berdiri SF sendiri atau gabung ke Duta Pakualam, kami sudah pasti mendukung dan siap berangkat ke even tersebut,” ujar Robert Pemburu, yang kini mengandalkan kekuatan dari cucak hijau dan cendet.

 

ROBERT PEMBURU. PASTI DUKUNG DAN BERANGKAT KE PAKUALAM CUP JOGJA

 

Sebelumnya, Duta Pakualam juga sudah tampil mendominasi di even Happy Sunday 4 PBI DKI Jakarta di Rama Plaza, 3 April kemarin. Dukungan antara lain dari jagoan milik Yogi Naga Hitam. Para kicaumania dari Jabodetabek pun sudah banyak yang memastikan hadir ke Pakualam Jogja.

Laporan dari panitia Kapolres Cup 2 Bojonegoro, peserta benar-benar membludak. Target meraih 1200 peserta pun dipastikan bisa terlampaui. Love Bird misalnya, sudah habis sejak dua pekan lalu, dan panitia menambah satu kelas lagi, itu pun langsung ludes.

 

 

Kelas seru lain seperti murai batu, kacer, cucak hijau juga penuh. Bahkan cendet dan anis merah pun, selain kenari, diperkirakan juga akan penuh. Paling kosong satu dua gantangan saja.

“Terimakasih sekali atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan ke Bojonegoro. Kami ingin menyajikan lomba terbaik, baik dalam kemasan lomba yang sesuai cici khas PBI hadiah utuh, tanpa teriak, dan juri bekerja sebaik mungkin pokoknya harus fairplay dan apa adanya,” ujar Bambang Honda, ketua PBI Bojonegoro.

 

LIHAT BROSUR LENGKAP PAKU ALAM CUP PBI SE-JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp