DUTA PAKDE KARWO CUP VIII SIAP BERANGKAT KE PIALA RAJA TARGETKAN JUARA UMUM BC.

DUTA PAKDE KARWO CUP 8

Target Juara Umum Piala Raja, Didukung Ratusan Kicau Mania

Target juara umum diusung oleh Duta Pakde Karwo Cup 8 pada even kolosal Piala Raja 23 September 2018 di Taman Candi Prambanan Yogyakarta. Berkekuatan 250an personel siap menguningkan venue.

Piala Raja Hamengkubuwono X menjadi ajang piala dunianya lomba burung berkicau di Indonesia. Ribuan kicau mania dari seluruh Nusantara hadir dengan mempersiapkan gaco terbaiknya untuk menjadi sang jawara.

 

 

HERY SOEGIHONO MEMBERIKAN SAMBUTAN DAN DITUTUP DOA OLEH ABAH ANIS KKS.

 

Target tinggi diusung oleh Duta Pakde Karwo Cup VIII dari PBI Pengda Jaw Timur pimpinan Hery Soegihono, SH, MH yaitu sebagai juara umum BC (Bird Club). “Kami siap menguningkan Taman Candi Prambanan Yogyakarta dan mempertahankan juara umum BC,” ujar beliau dalam sambutan keberangkatan Duta Pakde Karwo Cup VIII di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat 21 September.

Keberangkatan Duta Pakde Karwo Cup VIII yang dipimpin oleh Klaudius dan Pak Jeck membawa 75an personel serta 50an gaco dari berbagai kelas. Didukung beberapa BC dan SF dari Surabaya seperti CLBK, KKS, MNC, BKM Community, Rayap Laut SF, Komunitas Branjangan Jatim dan beberapa single fihter siap menuju Yogyakarta.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Malam ini kami memberangkatkan Duta Pakde Karwo Cup VIII membawa 2 armada bus dan mobil pribadi. Nanti akan ada kloter lainnya yang berangkat sendiri-sendiri, ada yang hari Kamis dan juga Sabtu pagi,” buka Claudius leader rombongan bersama Pak Jeck.

Keberangkatan dihadiri oleh ketua PBI Pengda Jatim, Hery Soegihono, SH, MH, ketua panitia Piala Gubernur Pakde Karwo Cup VIII, Johan Soesanto dan juga beberapa petinggi PBI Cabang Surabaya seperti Ipunk, Jimmy Permata.

 

PEDUKUNG DUTA PAKDE KARWO CUP VIII MEMPERSIAPKAN GACONYA SEBELUM BERANGKAT KE PIALA RAJA.

 

Hery Soegihono, SH, MH sempat memberikan pengarahan kepada seluruh Duta Pakde Karwo Cup VIII yang akan berangkat ke Yogyakarta untuk saling mendukung dan memberikan yang terbaik di Piala Raja. “Kita berangkat membawa nama Duta Pakde Karwo Cup VIII, mari kita ramaikan even Piala Raja dan rebut kembali Juara Umum BC seperti tahun lalu,” terangnya.

Selain mendapat dukungan penuh dari komunitas dan single fighter di Surabaya, Duta Pakde Karwo Cup VIII juga mendapat support dari kicau mania di Jawa Timur dan juga luar Jatim. “Kita juga di support oleh Pak Achun, Eddy PLN, Rudi Tambanan, Yono Plaza, Bambang Honda dan Benny AP dari Rembang dan mereka tahun ini akan memakai seragam Duta Pakde Karwo Cup VIII,” Jelas  Hery Soegihono, SH, MH kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GACO TERBAIK DARI DUTA PAKDE KARWO CUP VIII.

KATA KUNCI: duta pakde karwo cup 8 hery soegihono sh mh piala gubernur jatim pakde karwo cup viii piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp