SEBAGIAN PERSONEL DT PAKDE KARWO SIAP MELUNCUR KE JOGJA

DUTA PAKDE KARWO

3 Bus Plus, Siap Kuningkan Piala Raja

 

 

Jumat 22 September sekitar jam 20.00, rombongan besar Duta Pakde Karwo meluncur menuju Yogyakarta, untuk mengikuti super even Piala Raja 2017. Mereka menggunakan 2 bus besar, 1 bus sedang, dan sedikitnya 8 mobil pribadi. Masih ada yang akan menyusul.

Rombongan besar berkekuatan 145 personil ini diberangkatkan dari Hotel Singgasana Surabaya. “Rencana masih akan ada yang menyusul lagi, hari ini masih ada kegiatan jadi tidak bisa berangkat bersama. Ketemu di sana besuk,” ujar ketua kontingen Ipung SCBC yang diamini oleh Handono, ketua panitia Pakde Karwo Cup VII.

Setelah kumpul semua di lokasi , total partisipan yang bergabung dengan Pakde Karwo diperkirakan mencapai 250-an personil. “Team ini mendapat dukungan dari rekan-rekan kicaumania khususnya Jawa Timur, seperti tim dari PBI Madura, Bojonegoro, Mojokerto, Madiun, Jember, Jakarta, Semarang, dan Bali. Juga dari komunitas seperti 911, KKS, Paskar, GKS BC, BKM, CIAS dan masih banyak dari BC maupaun perorangan lainnya,” imbuh Ipung.

 

 

Dikatakan oleh Handono, sesuai arahan pak Hery, para peserta yang bergabung dalam Duta Pakde Karwo, dengan baju kebesaran berwarna kuning, harus menjadi peserta yang baik. “Harus ramah dan santun, tidak boleh protes anarkis. Boleh komplain tapi harus smart, sebab kita semua bertanggungjawab untuk menjaga nama baik Duta Pakde Karwo.”

Pak Hery Soegiono kali ini tidak bisa ikut melepas rombongan, karena masih ada keperluan kerja di luar pulau. “Jadi pesan-pesan yang beliau sampaikan inti sarinya seperti itu. Kami juga ingin meraih juara umum, tapi dengan cara apa adanya, meraih poin dari burung-burung yang sejak awal memang sudah memberikan dukungan atau bergabugn dengan kami. Jadi tidak akan ngoyo sampai minta-minta poin ke pihak lain. Kalau akhirnya bisa menang, akan kami syukuri. Kalau ada team lain yang lebih baik, ya harus kita terima. Apa pun hasil akhirnya, harus tetap senang dan bahagia, kita siap memberikan ucapan selamat kepada semua team dan peserta lainnya,” tambah Han.

 

CLBK TEAM. BERGABUNG DENGAN DUTA PAKDE KARWO

 

Selain dari Duta Pakde Karwo Cup, para peserta lain sudah mulai berdatangan memasuki Jogja sejak hari Jumat kemarin. Hari ini Sabtu 23 September mulai jam 16.00, prosesi awal lomba sudah dimulai di Taman Kuliner Condong Catur, yaitu pengambilan tiket bagi yang sudah memesan.

Sebelum mengambil tiket, pastikan dulu nomor urut pesanan Anda, bisa lihat dengan klik DI SINI. Selain itu, cermati kembali BROSUR dan JADWAL LOMBA-nya, silakan klik DI SINI 

Anda yang belum pesan tiket juga bisa beli langsung di sini. Baik yang mengambil karena sudah pesasn maupun yang beli baru, pertama-tama yang akan diterima masih berupa kupon. Perhatikan dengan baik tulisan yang tertera pada kupon, kelas dan jenis burungnya sudah sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

ROMBONGAN DT PAKDE KARWO LAINNYA. SIAP JADI PESERTA YANG SOPAN DAN RAMAH

 

Setelah itu Kupon ditukarkan dengan tiket pada petugas. Ada beberapa petugas yang melayani penukaran. Setiap Petugas memegang beberapa kelas dan jenis burung. Perhatian dengan baik, jangan sampai tertukar.

Anda peserta atau penggembira yang menginginkan cenderamata kaos resmi Piala Raja 2017 by Trendkicau, bisa memesan terlebih dahulu supaya tidak kehabisan. Trendkicau juga menyediakan edisi khusus dengan tema burung-burungg langka. Silakan hubungi langsung 0852.5863.4229

 

KAOS RESMI PIALA RAJA 2017 BY TRENDKICAU. DISAIN EKSKLUSIF, PRODUKSI TERBATAS!! Jangan sampai kehabisan, pesan sekarang juga di 0852.5863.4229

 

Di hari pelaksanaan, burungnews.com juga akan menyiarkan secara langsung pergerakan DATA JUARA dari sesi ke sesi. Jadi, selama lomba pastikan Anda terus membuka burungnews.com secara berkala paling tidak setiap 15 menit sekali. Akan selalu ada informasi baru terkait even ini bisa Anda dapatkan.

 

KATA KUNCI: pakde karwo piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp